Iko Uwais Bagikan Istilah Bijak Saat Cerita Kesuksesan Sebagai Aktor Ternama
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais bercerita mengenai kesuksesannya dalam dunia seni peran usai meraih gelar 'The Alpha Under 40', beber beberapa kunci kesuksesan yang dirangkumnya dalam sebuah istilah bijak.

WowKeren - Majalah bergengsi HighEnd Magazine kembali menyelanggarakan perhelatan "The Alpha Under 40" 2022. Kali ini mereka memberikan gelar kepada sejumlah tokoh di bawah tema “Creating next generation Leaders”. Salah satu yang mendapatkan gelar "The Alpha Under 40" tersebut adalah Iko Uwais.

Hal ini tentu sangat cocok mengingat kiprah Iko di dunia seni peran sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat ini namanya sudah sangat melambung di perfilman Hollywood. Sementara itu Iko yang mendapatkan gelar "The Alpha Under 40" ini pun tak luput menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Liliana dan kepada HighEnd Magazine, karena diberi kepercayaan untuk mendapatkan penghargaan The Alpha Under 40 2022 ini, sehingga membuat kita semua terinspirasi,” tutur Iko Uwais di MNC Conference Hall, iNews Tower Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dilansir dari iNews.id, Jumat (18/11).

Iko kemudian menyambung sambutannya dengan membahas terkait karier yang sudah dijalaninya saat ini. Iko tak menampik jika kesuksesan dan nama besarnya di dunia seni peran tak lepas dari kegigihan yang sudah dipelajarinya sejak kecil.

"Kalau saya pribadi, saya menjalankan tugas, apa yang dikerjakan, mungkin karena background saya dari orangtua, apa yang diajarkan orangtua, dijalankan tidak setengah-setengah," ungkapnya.


Cerita Iko tentang kesuksesannya sebagai aktor pun berlanjut. Ia membagikan kunci lain yakni totalitas dan profesional dalam mengerjakan sesuatu. Iko merangkum dua kunci itu melalui sebuah istilah bijak.

"Jadi, istilah kalau sudah jalan satu kaki, kenapa enggak dua-duanya aja dijalankan dua-duanya aja. Sekaligus, totalitas, profesional dan dijaga attitude, apa yang mau dikerjakan fokus, jangan takut untuk melakukan sesuatu, jadi kerjakan semaksimal mungkin dan tulus dari hati," sambung suami Audy Item.

Lebih lanjut, Iko Uwais kemudian mengungkapkan harapannya. Meski sudah menjadi aktor terkenal, namun Iko berharap bisa terus memberikan karya-karya lain yang terbaik.

Hal tersebut dilakukannya demi keluarga. Selain itu, Iko juga berharap bisa menjunjung budaya Indonesia melalui setiap hal yang dikerjakannya.

"Insya Allah, kalau saya masih dikasih kepercayaan sama Allah, jangankan lima tahun ke depan, besok pun kita enggak tahu, intinya yang terbaik untuk keluarga saya, untuk istri saya, minimal melihat dia senyum saya bahagia, masih bisa produktif,” ucap Iko. “Karena saya datangnya dari atlet semoga saya bisa mempertahankan budaya Indonesia dan pencak silat," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait