Reuni, Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook Bikin Kim Hye Yoon Jadi Obat Nyamuk
Instagram/jxxvvxxk/hye_yoon1110
Selebriti

Kim Hye Yoon bak menjadi obat nyamuk dari Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook ketika akhirnya reuni sejak membintangi drama 'Extraordinary You' di acara 'House On Wheels 4'.

WowKeren - Acara ragam "House on Wheel" musim 4 bak menjadi ajang reuni bagi Rowoon SF9. Sebelumnya, ia kembali dipertemukan dengan Kim Min Ha setelah 4 tahun. Keduanya diketahui membintangi drama "School 2017" bersama.

Pada cuplikan episode terbaru, Rowoon akan reuni dengan lawan mainnya di drama "Extraordinary You" yang ditayangkan di 2019 lalu. Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon meluangkan waktu mereka untuk menjadi bintang tamu di acara ragam baru Rowoon tersebut.

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon tampak tertawa riang kala berjalan bersama menuju lokasi syuting "House on Wheel". Keakraban dengan Rowoon pun juga terlihat dengan jelas ketika mereka bertiga telah bertemu.

"Ini adalah teman-temanku yang sangat aku cintai," ucap Rowoon kala mengenalkan Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon lalu mereka tertawa bersama.


"Kenapa kamu terlihat sangat bahagia hari ini?" ucap ketiganya kemudian.

Pada video tersebut kemudian ditunjukkan momen ketika Rowoon, Lee Jae Wook, dan Kim Hye Yoon memasak doenjang-jjigae atau sup pasta kedelai fermentasi bersama. Rowoon dan Lee Jae Wook terlihat tidak berhenti bertengkar yang menunjukkan mereka benar-benar teman dekat.

"Berapa banyak pasta keledai fermentasi yang kamu masukkan? Apa yang kamu lakukan sampai menjadi seperti ini?" protes Lee Jae Wook usai mencicipi masakan Rowoon.

Kim Hye Yoon sendiri terlihat hanya bisa memperhatikan Rowoon dan Lee Jae Wook yang bertengkar. Ia terlihat menjadi yang paling diam di antara kedua teman tampannya tersebut. Ini menunjukkan keterbalikan sifat asli mereka dengan di drama "Extraordinary You".

Sementara itu, Rowoon dan Lee Jae Wook juga reuni bersama dengan Kim Young Dae pada acara W Korea akhir Oktober lalu. Kim Young Dae juga menunjukkan sifat aslinya yang sangat berbeda dari perannya di "Extraordinary You".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru