Biasa Tampil Keren, Momen Song Joong Ki Dilecehkan di 'Reborn Rich' Berhasil Curi Fokus
JTBC
TV

Song Joong Ki yang biasa tampil keren di drama, mendapat peran yang cukup mengejutkan di 'Reborn Rich'. Intip cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode perdana drama "Reborn Rich" pada Jumat (18/11) malam kemarin. Episode ini cukup mengejutkan karena karakter Song Joong Ki yang bernama Yoon Hyun Woo dilecehkan di beberapa adegan.

Yoon Hyun Woo digambarkan sebagai kepala Tim Manajemen Aset Masa Depan, di bawah kantor Pusat Perencanaan dan Koordinasi Grup Soonyang. Karena pekerjaannya, dia harus melalui beragam kesulitan saat atasannya berkonflik.

Di salah satu adegan, cucu tertua Grup Soonyang Jin Seong Joon (Kim Nam Hee) menjadi sangat marah karena masalah suksesi keluarga. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya dan menyerang bawahannya menggunakan tongkat golf.

Yoon Hyun Woo yang melihat ini berusaha menghentikan kegilaan Jin Seong Joon. Namun hal itu hanya membuatnya jadi target serangan hingga kepalanya terpukul tongkat golf.

Biasa Tampil Keren, Momen Song Joong Ki Dilecehkan di \'Reborn Rich\' Curi Fokus

Source: JTBC


Yoon Hyun Woo kemudian berkata, "Pimpinan berada di ruang gawat darurat untuk operasi. Apa yang terjadi sebelum dia pingsan tidak akan diketahui dunia luar. Aku tidak akan pernah membuka mulutku."

Pada saat yang sama, dia meminta Jin Seong Joon untuk berpartisipasi dalam acara Grup Soonyang. Namun Jin Seong Joon menanggapinya dengan penuh kemarahan. Dia bahkan menuangkan kopi panas ke kepala Yoon Hyun Woo.

Penderitaan Yoon Hyun Woo tidak berakhir di situ. Saat makan, dia tiba-tiba ditelepon atasannya untuk memperbaiki toilet di kamar rumah sakit tempat Jin Jeong Gi (Yoon Je Moon) dirawat.

Yoon Hyun Woo melakukan pekerjaan itu dengan baik dan rela menahan bau toilet demi atasannya. Meski demikian, kerja kerasnya tidak dihargai dan dia lagi-lagi direndahkan atasannya.

Penggambaran karakter Song Joong Ki dalam drama ini sukses mencuri perhatian penggemar. Banyak yang tidak menyangka karakternya akan dilecehkan hingga sejauh itu, sebab Song Joong Ki biasa tampil keren di drama lain. Pada saat yang sama, penggemar juga memuji totalitas akting sang aktor sehingga adegannya terlihat sangat alami.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait