Go Yoon Jung Dipeluk Mesra Hwang Minhyun di Teaser 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy of Souls 2' mengangkat kisah 3 tahun berlalu sejak season 1 berakhir. Drama tvN yang juga dibintangi Lee Jae Wook dan Arin ini akan tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" semakin gencar berpromosi menjelang penayangan perdana. Pada Sabtu (19/11), tim produksi drama fantasi tvN itu merilis teaser baru yang memperlihatkan kemesraan Go Yoon Jung dan Hwang Minhyun.

Teaser "Alchemy of Souls 2" dibuka dengan cuplikan gambar pedang dan darah. Setelah itu diperlihatkan momen ketika Seo Yul (Hwang Minhyun) memegang tangan dari wanita yang diduganya sebagai Nak Su (Go Yoon Jung).

Sembari menangis, Seo Yul juga memeluk mesra wanita cantik itu. Teaser "Alchemy of Souls 2" juga memperlihatkan karakter penting lainnya seperti Jang Uk (Lee Jae Wook), Park Dang Gu (Yoo In Soo), Jin Cho Yeon (Arin) hingga Park Jin (Yoo Jun Sang).

Cuplikan momen mesra Go Yoon Jung dan Hwang Minhyun di teaser "Alchemy of Souls 2" ini langsung ramai menuai sorotan fans Indonesia. Banyak yang sudah baper membayangkan karakter Hwang Minhyun bakal patah hati lagi seperti akhir season 1.


Go Yoon Jung Dipeluk Mesra Hwang Minhyun di Teaser \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

"Oke, kemarin part Jang-Uk sama Mudeok dan skrg partnya Seo-yul sama Naksu.. Seo-yul jangan dikasih sad boy lagi ya, udh tersiksa sama yg Mudeok kemarin dengan jiwanya Naksu ," tulis seorang fans. "Wahai kapalku yg udah karam dari part 1, gak udah ngasih harapan lagi plis," sambung yang lain.

"JAUHKAN AKU DARI SADBOY, GAMAU LIAT SEO YUL SADBOY TAPI AKU TIM JANG UK KEMARIN," tambah fans lainnya. "seo yul nungguin naksu yg asli kembali akhirnya bisa ketemu. walaupun naksu bakal tetep cinta sm jang uk setidaknya seo yul udh ngasi tau perasaannya secara nyata," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" merupakan drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

"Alchemy of Souls 2" mengangkat kisah 3 tahun berlalu sejak season 1 berakhir. Drama yang sebelumnya mendapuk Jung So Min sebagai pemeran utama itu akan tayang mulai 10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait