Visual Attack, 10 Potret Krystal Jung dan Byeon Woo Seok Hadiri Event FILA
Instagram
Selebriti

Krystal Jung dan Byeon Woo Seok menghadiri acara FILA yang diadakan di Manchester, Inggris. Keduanya tampil memukau dalam balutan style masing-masing. Lantas seperti apa potretnya?

WowKeren - Haider Ackermann dan FILA mempersembahkan koleksi baru mereka pada Jumat (19/11). Acara ini digelar di salah satu lokasi yang berada di Manchester. Haider Ackermann merupakan perancang busana Prancis kelahiran Kolombia dan dalam fashion show kali ini ia mengundang banyak selebriti ke acaranya.

Selain bintang Hollywood, Haider juga mengundang selebriti Korea yakni Krystal Jung. Eks member f(x) ini mengunggah momen ketika menghadiri acara tersebut di Instagram pribadinya. Tampak dalam foto, Krystal begitu mempesona dalam balutan busana serba hitam.

Selain Krystal, Byeon Woo Seok juga hadir di acara tersebut. Bintang drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" ini tampil gagah dalam balutan semi formal. Dalam kesempatan tersebut, Byeon Woo Seok dan Krystal juga sempat mengabadikan momen bersama. Lantas seperti apa sih potret keduanya saat menghadiri acara FILA? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Body Goals Krystal


Body Goals Krystal
Instagram/vousmevoyez

Krystal tampil memukau dalam balutan busana stylish nan kekinian. Adik Jessica Jung ini memakai perpaduan crop top, high waist dan jaket boomber yang semuanya berwarna hitam. Tinggi 168 cm dengan berat berkisar antara 45kg hingga 48kg, banyak yang mengagumi Krystal karena proporsinya yang luar biasa. Krystal juga berbagi bahwa ia suka melakukan latihan peregangan sederhana.

2. Visual Paripurna Krystal


Visual Paripurna Krystal
Instagram/vousmevoyez

Krystal terlihat paripurna di usianya yang menginjak usia 28 tahun. Ia sempat berbagi tentang rahasia cantiknya untuk memiliki kulit sehat dan glowing. Krystal berbagi di acara AHC Global Press Junket bahwa untuk mendapatkan kulit flawless ia memakai produk yang tepat.

3. Tampil Classy


Tampil Classy
Instagram/vousmevoyez

Krystal tampil memukau dalam balutan busana serba hitam ala mambanya. Ia tampak classy sembari memegang sebuah gelas berisikan minuman. Krystal juga memoles gaya makeup yang membuat penampilannya kian memukau. Hyeri Girl's Day ikut memberikan dukungan di kolom komentar postingan Krystal.

4. Tampilkan Side Profile Luar Biasa


Tampilkan Side Profile Luar Biasa
Instagram/vousmevoyez

Bicara soal cantik, Krystal juga memiliki side profile yang paripurna. Ia mengunggah penampilan samping wajahnya saat menghadiri acara tersebut. Sepertinya pelantun "Hot Summer" ini memiliki hidung yang mancung dan paras flawless.

5. Visual Attack!


Visual Attack!
Instagram/giampietrobaudo

Krystal dan Byun Woo Seok mengabadikan momen bersama di acara FILA. Namun tak hanya berdua, namun juga bersama dua selebriti Hollywood Chloe Moretz dan Andrew Garfield. Mereka berempat kompak duduk di bangku khusus untuk menyaksikan para model berlenggak-lenggok di catwalk.

6. Visual Paripurna Byeon Woo Seok


Visual Paripurna Byeon Woo Seok
Instagram/byeonwooseok

Byeon Woo Seok tampil memukau dalam balutan pakaian semi formal perpaduan turtleneck dan setelan kemeja serta celana panjang. Ia menampilkan senyum tipis ke arah kamera saat berada di belakang panggung. Bintang "When the Camellia Blooms", Ji Yi Soo, dan Hyeri juga memberikn pujian atas penampilan Byeon Woo Seok.

7. Byeon Woo Seok Tinggi Semampai


Byeon Woo Seok Tinggi Semampai
Instagram/byeonwooseok

Byeon Woo Seok memiliki tinggi 1,87 meter dengan berat badan yang pas sehingga menghasilkan proporsi yang sempurna. Diketahui ia pertama kali memulai debut sebagai model pada tahun 2015. Dengan tubuh semampainya, tak heran jika Byeon Woo Seok menjadi model. Ia kemudian melebarkan sayap di dunia akting ada tahun 2016.

8. Side Profile Byeon Woo Seok


Side Profile Byeon Woo Seok
Instagram/byeonwooseok

Bicara soal wajah tampan, Byeon Woo Seok paripurna dilihat dari sisi manapun. Seperti pada momen di atas, ia memperlihatkan side profile alias sisi samping ketika berada di tengah acara. Tampak Byeon Woo Seok sedang duduk bersama dengan para undangan yang lain. Byeon Woo Seok bahkan sangat tampan dalam potret hitam putih.

9. Potret di Balik Layar


Potret di Balik Layar
Instagram/byeonwooseok

Byeon Woo Seok mengunggah serangkaian momen ketika berada di Manchester. Ia memosting potret tengah melakukan mirror selfie dalam balutan baju yang lebih santai. Ia juga memiliki sebuah buket bunga di tangannya.

10. Byeon Woo Seok Ganteng Effortless


Byeon Woo Seok Ganteng Effortless
Instagram/byeonwooseok

Byeon Woo Seok menjadi show stealer di momen mengakhiri acara FILA. Ia baru saja comeback film "20th Century Girl" beradu akting dengan Kim Yoo Jung. Byeon Woo Seok bermain sebagai Poong Won Ho yang merupakan teman sekelas Bo Ra (Kim Yoo Jung). Ia menjadi anggota klub penyiaran di sekolah dan memilih love line dengan Bo Ra.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru