Diskusi Cinta, RM BTS Beri Reaksi Sedih Soal Alasan Hambarnya Hubungan
Selebriti

RM BTS mendiskusikan perihal cinta dalam program 'The Dictionary of Useless Human Knowledge'. Usai mengutarakan pendapatnya, RM menunjukkan reaksi sedih soal opini lain.

WowKeren - RM BTS baru-baru ini mengungkap pandangan terus-terang soal cinta. Bukan hanya bicara tentang makna cinta, Kim Namjoon juga mengisyaratkan apa yang membuatnya kecewa.

Pada Jumat (18/11), program tvN "The Dictionary of Useless Human Knowledge" merilis teaser yang mengungkap interaksi RM dan cast lainnya. RM duduk bersama dengan sutradara Jang Hang Jun sebagai co-MC, novelis Kim Young Ha, fisikawan Kim Sang Wook, ilmuwan forensik kini jadi profesor Lee Ho, dan astronom Dr. Shim Chae Kyung.

Dalam satu momen diskusi, RM menyampaikan pandangan soal cinta. Meski memiliki pandangan filosofis, ia tidak punya pendapat pasti mengenai perasaan manusia yang sering kali dibicarakan itu.

"Aku banyak berpikir tentang apa itu cinta. Bisa jadi ada rasa tidak suka, bisa juga ada rasa cemburu. Ada beberapa emosi berbeda di bawah payung 'cinta'," kata RM.Tak lama setelah menjelaskan versinya, RM mengungkap kekecewaannya saat mendengar jawaban Kim Sang Wook. "Jika kamu mengenal pasanganmu dengan sempurna, kamu tidak akan merasakan kupu-kupu lagi," ujarnya.


Mengenai tidak adanya perasaan berdebar atau perut bak dipenuhi kupu-kupu, RM menunjukkan reaksi tidak terduga dengan berkata, "Oh, itu terlalu menyedihkan."

Pernyataan RM dan reaksinya soal alasan hambarnya hubungan itu membuat ARMY makin penasaran dengan apa saja yang mungkin dikatakan tentang topik menarik tersebut. Karena faktanya, banyak yang sudah mulai memperdebatkan pengalaman Kim Sang Wook akurat secara universal.

Meski ada yang setuju bahwa perasaan berdebar hilang jika sudah mengenal pasangan sepenuhnya, ada pula pertentangan. Sebagian dari fans menganggap pernyataan itu terlalu menggeneralisir padahal pengalaman masing-masing orang berbeda.

Sementara itu, momen lengkap RM di "The Dictionary of Useless Human Knowledge" dapat disaksikan pada 2 Desember mendatang. Program ini tayang setiap Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait