Tak Cuma Parasnya yang Mirip Raffi Ahmad, Sifat Dimas Ahmad Ternyata Juga Sama
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Raffi Ahmad sebelumnya disebut memiliki kembaran yakni Dimas Ahmad. Dimas Ahmad sendiri juga kerap dibilang sebagai Raffi Ahmad KW, pasalnya memiliki paras yang mirip.

WowKeren - Raffi Ahmad digadang-gadang memiliki kembaran yakni Dimas Ahmad. Hal ini dikarenakan Dimas Ahmad memiliki paras yang mirip dengan ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu.

Rupanya, tak cuma parasnya yang mirip, Dimas Ahmad disebut juga memiliki sifat yang sama dengan Raffi. Salah satunya adalah royal terhadap perempuan cantik. Hal ini diungkapkan oleh adik Raffi yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah saat menjadi bintang tamu FYP yang dipandu Raffi dan Irfan Hakim.

Pada acara tersebut, awalnya Raffi dikagetkan dengan kedatangan Nisya, Syahnaz, dan Dimas. Kemudian mereka duduk bersama dan Raffi tiba-tiba bercelutuk meminta Dimas untuk kembali syuting.

"Eh tapi lo harus syuting-syuting lagi lo! Katanya duit lo udah habis ya tabungannya? Lo harus nabung! Ini neraktir cewek-cewek mulu nih orang nih,” ujar Raffi Ahmad di tayangan FYP Trans7, dilihat Sabtu (19/11).


Mendengar pernyataan Raffi, Dimas pun membantah dan menegaskan bahwa ia masih memiliki tabungan dan terus menabung. Kemudian Irfan pun menyahutinya. "Mirip siapa kayak gitu?" ujar Irfan.

"Jangan terlalu mengikuti jejak," sahut Nisya. "Muka boleh mirip, tapi kelakuan tolong jangan mirip dong," timpal Syahnaz yang pernyataannya diduga merujuk ke Raffi Ahmad.

Kemudian Irfan memastikan kepada Nisya dan Syahnaz mengenai sifat Raffi Ahmad yang suka mentraktir cewek cantik. Pertanyaan Irfan ini pun diiyakan oleh Syahnaz dan Raffi Ahmad sendiri.

"Iya, ke cewek tuh, kayaknya tuh ini gitu, berlaga banyak duitnya, padahal kan dulu juga belum banyak duitnya, belum banyak amat duitnya kan," jelas Syahnaz.

Lalu Raffi pun menyebut bahwa sang ibu mengajarkan untuk sayang kepada semuanya. Kemudian Syahnaz menyebut bahwa saat ini Raffi Ahmad sebenarnya tidak kaya raya, hanya sebutannya saja sebagai Sultan.

Raffi lantas menyebut bahwa dirinya sempat meminjam uang Syahnaz sebesar Rp50 Milyar. Namun hal ini kemudian dibantah oleh Syahnaz. Akan tetapi Raffi membenarkan bahwa ia memang meminjam uang adiknya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait