Aldi Taher Bereaksi Usai Namanya Jadi Trending Gegara Tarif Manggung Dinego Mahasiswa UI
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher jadi trending topik perbincangan warga Twitter pada Sabtu (19/11). Hal ini berkaitan dengan Aldi yang akan diundang oleh mahasiswa Universitas Indonesia (UI) belum lama ini.

WowKeren - Aldi Taher bereaksi usai namanya jadi trending Twitter. Dalam unggahan, Aldi menyertakan tangkapan layar berita online yang menyebutnya random. Bukan marah, Aldi justru bangga disebut random.

"Yes im king of random (racun dan om om) #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_ISTIQOMAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA_" tulis Aldi Taher di Instagram pada Sabtu (19/11).

Postingan Aldi langsung ramai dikomentari netizen dengan beragam respon. Beberapa netizen justru salut dengan sosok Aldi yang randomnya dinilai menghibur.

Aldi Taher

Instagram


"Hahahah lu presiden gesrek aldi. Ponakan gw smpe nyanyi lesti sayang rizky billar," komentar Kiki Farrel. "Random nya ngehibur anjir, keren," kata akun @fugly***. "RANDOM NYA LUH BIKIN GREGET.. YG TADINYA PADA KESAL LAMA2 JADI MOODBOOSTER," seru akun @jagad***. "Kayaknya pahala lu banyak deh ngab," tambah akun @faa***.

Usut punya usut, nama Aldi Taher jadi trending Twitter pada Sabtu (19/11) karena unggahan cuitan dari akun Twitter @Cilorconnoistre. Akun itu mengunggah kembali pesan WhatsApp dari Instagram akun Aldi Taher. Isinya Aldi Taher diundang menjadi bintang tamu di acara Mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Namun, ada kisah menarik dibalik Aldi Taher yang mendapat tawaran manggung di kampus UI. Pihak yang mengundang mengaku tidak sanggup membayar Aldi dengan harga yang diminta sebelumnya. Di mana Aldi sempat memasang tarif untuk di dalam kota sebesar Rp15 juta yang akhirnya harus berujung dinego.

Ya, para mahasiswa yang mengundang meminta agar Aldi Taher menurunkan harga. Pasalnya, mereka tidak mendapat dana tambahan dari pihak kampus untuk mengundang bintang tamu. Karena itu, para mahasiswa lah yang akhirnya patungan untuk menutupi budget bintang tamu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait