Aldi Taher Pasang Tarif Rp15 Juta Kala Diundang Mahasiswa UI, Malah Dinego
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher memberikan jawaban begini saat budget tampilnya seharga Rp15 juta ditawar oleh mahasiswa UI. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Aldi belum lama ini.

WowKeren - Aldi Taher tampak sedang girang karena baru saja dapat tawaran job menarik. Bukan diundang ke acara TV atau podcast artis, tapi mantan suami Dewi Persik ini diundang untuk manggung di kampus UI (Universitas Indonesia). Kabar baik ini dibagikan langsung oleh Aldi melalui Instagram-nya, Rabu (16/11).

Aldi membagikan isi percakapannya dengan salah satu mahasiswa UI. Tak dipungkiri Aldi jika dirinya cukup terkejut karena dihubungi langsung oleh adik-adik mahasiswa kampus ternama di Jakarta. Suatu kehormatan bagi Aldi bisa mengisi acara di UI, sampai-sampai ia merasa seperti penyanyi Tulus yang belum lama ini juga diundang mengisi acara di kampus ITB.

"MasyaAllah, kaget di-WA sama adik mahasiwa @univ_indonesia," tulis Aldi Taher dalam keterangan unggahannya. "Mau di undang nyanyi di kampusnya. Seperti bro @tulusm di undang nyanyi di @itb1920."

Namun, ada kisah menarik dibalik Aldi Taher yang mendapat tawaran manggung di kampus UI. Pihak yang mengundang mengaku tidak sanggup membayar Aldi dengan harga yang diminta sebelumnya. Di mana Aldi sempat memasang tarif untuk di dalam kota sebesar Rp15 juta yang akhirnya harus berujung dinego.


Ya, para mahasiswa yang mengundang meminta agar Aldi Taher menurunkan harga. Pasalnya, mereka tidak mendapat dana tambahan dari pihak kampus untuk mengundang bintang tamu. Karena itu, para mahasiswa lah yang akhirnya patungan untuk menutupi budget bintang tamu. /p>

"Boleh nego gak Bang? Ini kita kan acaranya non profit crowfunding kasanya patungan antar mahasiswa," kata mahasiswa yang bertukar pesan dengan Aldi Taher.

Mengetahui kendala yang dialami para mahasiswa, Aldi Taher pun bersedia untuk nego. Belum pasti berapa bayaran yang akan diterima, Aldi sudah tampak antusias, bahkan telah menyiapkan daftar lagu yang akan dinyanyikannya di acara kampus tersebut.

"Semua lagu aku Insya Allah dinyanyiin, seperti Nissa Sabyan I Love You So Much, Lesti Sayang Rizky Billar dll,," ujar Aldi Taher.

Beberapa netizen pun langsung mengomentari unggahan Aldi Taher ini. Tak sedikit yang berharap Aldi menurunkan harganya jadi di bawah Rp10 juta. Mereka menyebut jika Aldi nantinya juga akan untuk karena dapat pemasukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait