Beri Restu, Sule Ingatkan Soal Resiko Jika Rizky Febian Nikah Dengan Mahalini
Instagram
Selebriti

Sule menasihati Rizky Febian untuk menikah dengan Mahalini bila sudah merasa cocok. Ia juga mengingatkan putra sulungnya, jika benar ingin menikah dengan sang kekasih.

WowKeren - Sule tak memungkiri memang meminta putra sulungnya, Rizky Febian untuk menikah dengan sang kekasih, Mahalini jika sudah merasa cocok. Walau begitu, Sule menegaskan bukan memaksa melainkan hanya memberikan saran. Ia tetap menyerahkan keputusan untuk menikah pada putranya sendiri.

"Udah ada omongan sama Iky, cuma ya mungkin tergantung dari anaknya aja lah," kata Sule saat di "BROWNIS" pada Kamis (17/11) dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Maksud aku gini mereka kan udah pacaran lama, terus berduaan ya kan, ya mendingan kalau memang udah cocok dan bener, ya udah silahkan nikah," sambung Sule. "Tapi ya gak gimana-gimana lah, maksudnya santai aja lah, kan gak tahu yang namanya jodoh, ya cuma saran orang tua."


Sule kemudian mengingatkan soal resiko jika Rizky Febian menikah dengan Mahalini. Komedian 46 tahun ini mengisyaratkan adanya perbedaan agama keduanya yang jadi penghalang. Sebagai orangtua, Sule pun sudah memberikan nasihat resiko tersebut pada pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu.

"Kebetulan Mahalini kan gak sendiri, Mahalini sama keluarganya dan Iky juga gak sendiri, Iky sama keluarganya juga, tapi kalau misalkan mereka mau gimanapun kan sudah ada resikonya apapun itu," ungkap Sule.

"Jadi saya udah bilang sama Iky, Iky juga udah tahu, kasih tahu ke Iky resikonya apa, 'kamu menikah dengan Mahalini' ya publik juga udah tahu kayak gimana," pungkas Sule.

Diketahui hubungan Rizky Febian dan Mahalini memang jadi sorotan karena perbedaan agama. Rizky Febian sendiri sempat berujar lupa minta doa pada Tuhan agar dapat pasangan yang seiman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru