Bahagia Pacaran dengan Mahalini, Rizky Febian Lupa Tak Doa Agar Dapat Pasangan yang Seiman
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian merasa Mahalini adalah jawaban dari Tuhan atas doanya selama ini. Iky pun mengaku bahwa ia lupa kala itu tak meminta Tuhan agar mendapatkan pasangan yang seiman dengannya.

WowKeren - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun semakin sering menghabiskan waktu bersama. Ditambah, kini keduanya sering terlibat dalam proyek yang sama.

Tak dapat dipungkiri, pria yang akrab disapa Iky pun mengaku bahwa ia merasa begitu bahagia setelah menjalin hubungan pacaran dengan Mahalini. Putra sulung Sule ini bahkan merasa bahwa Tuhan telah mengambulkan doanya.

Iky lantas menceritakan bagaimana ia pernah memanjatkan doa saat merasa kesepian dan terpuruk. Ia ingin mendapatkan pasangan yang menyayanginya dan membuatnya bahagia.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget, dalam artian kesepian gue ngerasa umur gue udah segini, pengen dapat pasangan yang serius, tolong dong gue pengen lihatin keseriusan gue juga sama tuh orang gitu kan," terang Iky dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip @bundsthetic.


Rizky Febian

Instagram

"Gue di kamar, terus gue berdoa, 'Ya Allah saya pengen dapat jodoh, mau bagaimana pun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimana pun, yang terpenting saya pengen hati saya itu ngerasa bahagia'," imbuh Iky.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini bahkan berjanji akan menyayangi pasangannya tersebut. "Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakalan sayang sama dia, gue bakalan jaga sampai kapan pun," paparnya.

Lantas saat Tuhan mengabulkan doanya, Iky baru menyadari bahwa ia lupa meminta untuk mendapatkan pasangan yang seiman. "Tiba-tiba dia dateng, tapi gue lupa kalau gue gak minta agamanya sama," pungkasnya.

Kini pernyataan Iky tersebut pun emnuai beragam tangagpan warganet. "Benerrrrrrr banget doa kudu lengkap dan detailllll🙌" tulis seorang netter. "Terus sama yg skrng gmn,kan udah mewek2 di panggung,masa mau udahan,ga seru ah...lg sakit tenggorokan aja bela2in dtng😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru