Rosmanizar Singgung Hal Nyelekit Soal Kangen Suami Orang, Sindir Cita Citata?
Instagram
Selebriti

Rosmanizar berikan jawaban cukup nyelekit kala ditanya mengenai kangen pada suami orang. Benarkah jawaban Romanizar ini sekaligus berikan sindiran pada Cita Citata yang diduga dekat dengan Didi Mahardika?

WowKeren - Isu miring kembali mencuat dari kalangan selebritis. Jika sebelumnya dunia hiburan dihebohkan dengan gosip perselingkuhan Raffi AHmad, kali ini rumor miring justru seret nama pedangdut cantik Cita Citata.

Pasalnya, Citata sempat pamerkan kemesraan dengan politikus Didi Mahardika yang merupakan istri dari Rosmanizar. Namun rumah tangga Didi dan Rosmanizar sendiri belakangan dikabarkan tak lagi harmonis bahkan disebut-sebut sudah berakhir.

Di sisi lain, Didi dan Rosmanizar tak lagi bagikan potret-potret romantis di media sosialnya. Atas kabar kurang menyenangkan itu, Citata diduga menjadi orang ketiga dari hubungan Didi dan Rosmanizar.

Bahkan Rosmanizar sempat singgung mengenai kangen suami orang. Hal ini bermula dari pertanyaan pengikut Rosmanizar di Instagram. "Kangen suami orang boleh gak kak?" tulis seorang netizen. "Coba kita tanya google!? Boleh nggak ya???? Berawal dari kangen, biasanya berlanjut pengen memiliki," jawab Rosmanizar nyelekit.


Photo-INFO

Instagram

Instagram Story Rosmanizar yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi hampir sebagian besar dari mereka seret nama Citata seraya bandingkan penampilan keduanya.

Meski Rosmanizar sama sekali tak sebut nama Citata namun netter tetap sangkutpautkan hal tersebut dengannya. "Masya Allah bagai langit dan bumi jauh kmn mana, cantik bgt mba rosmanizar dripada cicicicit cuit," komen seorang netter.

"Didot ky rebeh kali ya, modal nama belakang," celetuk yang lain. "Sebelom ngegarong gaa insekyur apa yakk liat bini nya lebih kinclong bgini," tambah lainnya. "Cantikan inj lah kemana2 wajahnya aura mahal ga kaya penyanyi pantura," singgung yang lain.

"Gpp mbak Niza,you deserve better,malah gw kira dulu mbaknya khilaf kok nyantolnya ama cowok problematik mulu," timpal lainnya. "Cantikan istrinya kemana2 drpd Citayem.. Didii lu kenapa sik gabisa menetap di satu perempuan?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru