Erina Gudono Perdana Posting Foto Kaesang, Ridwan Kamil Bantah Tiara Marleen Saudaranya-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari sosok yang diduga pacar Kaesang Pangarep, Erina Gudono telah mengunggah kebersamaan mereka. Selanjutnya ada Ridwan Kamil yang membantah tegas pengakuan Tiara Marleen soal mereka punya hubungan keluarga.

Berita tentang Nathalie Holscher yang menanggapi curhatan Putri Delina anak sambungnya dengan Sule juga tak kalah menarik untuk disimak. Terakhir, visual Irene Red Velvet menjadi sorotan di tengah adu kecantikan di antara center girl grup pada Dream Concert 2022.

1. Erina Gudono Perdana Posting Foto Kaesang Pangarep, Gaya Kencan Malu-Malu Bikin Gemas?

Photo-INFO

Bottom-INFO

Kabar pertama datang dari Erina Gudono yang dikabarkan sebagai pacar baru Kaesang Pangarep, diduga sedang menghabiskan waktu bersama. Dugaan Erina sedang bersama Kaesang terkuak di unggahan Instagram Story.

Saat menjawab kemungkinan bakal nonton pertandingan Persis Solo yang merupakan klub milik Kaesang, Erina sekilas memunculkan sosok mirip putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. "Lawan PSIS nonton ke stadion lagi ndak kak?" tanya netter. "InsyaAllah pengen ngerasain Derby Jateng," kata Erina yang memunculkan kepala pria mirip Kaesang.

Bukan cuma itu, Erina tampak antusias ngode bakal kembali menyaksikan pertandingan sepakbola. Kuat dugaan kalau Erina akan kembali muncul menemani Kaesang. Fans pun berharap bisa foto bersama Erina. Tak disangka, Erina ikut mengiyakan permintaan fans.

2. Bantahan Tegas Ridwan Kamil Soal Tiara Marleen yang Ngaku-ngaku Sebagai Saudaranya

Photo-INFO

Bottom-INFO

Selanjutnya, Tiara Marleen kembali membuat publik geram karena menyeret nama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Di tengah permasalahan dengan Haji Faisal, pedangdut itu mengaku masih punya hubungan keluarga dengan sang gubernur.


Tak disangka komentar berisi pertanyaan apakah Tiara Marleen saudaranya langsung dijawab Ridwan Kamil. Dengan gayanya yang suka bercanda, Ridwan Kamil tegas membantah pengakuan Tiara Marleen. "Benar. Saudara sebangsa dan setanah air," jawabnya.

Reaksi Ridwan Kamil ini sontak saja memancing gelak tawa netizen. Mereka memuji ketegasan pria yang akrab disapa Kang Emil ini, namun tetap tidak menjatuhkan orang lain yang telah memanfaatkan namanya.

3. Berurai Air Mata, Nathalie Holscher Ngaku Kaget Lihat Perubahan Sikap Putri Delina

Photo-INFO

Bottom-INFO

Berikutnya, Nathalie Holscher menanggapi curhatan anak sambungnya Putri Delina yang mengaku sempat sakit hati padanya. Mendengar curhatan dari mulut Uya Kuya saat bertandang di saluran YouTube-nya, Nathalie menceritakan sambil berurai air mata.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Nathalie pun langsung bertanya kepada Putri soal curhatannya di kanal YouTube Maia ALELDUl TV. Ia pun menegaskan kepada Putri bahwa dirinya selalu yang pertama kali berusaha minta maaf jika terlibat kesalahapahaman.

Putri lantas mengaku jika ia bersalah karena bicara seperti itu, seolah memojokkan Nathalie. Istri Sule itu tak kuasa menahan tangisnya setiap kali menceritakan hubungannya yang kini merenggang dengan Putri Delina. Padahal, Nathalie ingat jika sikap Putri dulu tak seperti ini.

4. Adu Visual Center Girl Grup di Dream Concert 2022, Irene Red Velvet Paling Disorot

Photo-INFO

Bottom-INFO

Terakhir, Dream Concert 2022 bukan hanya mengundang perhatian penggemar lewat performance para idol. Visual para idol pun menjadi perbincangan di helatan yang dipandu Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE

Sebelum tampil, para idol dan penyanyi lebih dulu menyapa pers lewat sesi red carpet. Secara khusus, visual para center girl grup sukses memukau banyak orang. Deretan center girl grup yang dimaksud mulai dari Arin Oh My Girl, Jang Won Young IVE, Sieun STAYC, Sullyoon NMIXX serta Irene Red Velvet.

Meski kalah muda dari center girl grup lainnya, Irene tak kehilangan pesonanya. Terbukti dari banyaknya komentar yang memuji visual idol kelahiran 1991 tersebut. Visual Jang Won Young juga menuai pujian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait