Sambil Nangis, Awkarin Bongkar Pernah Dihadapkan Dua Pilihan Sulit Sewaktu Gagal Nikah
Instagram/awkarin
Selebriti

Sempat tertutup soal kabar gagal menikah, Awkarin belakangan ini menyinggung hal tersebut. Ia bahkan mengaku sempat dihadapkan dengan dua pilihan sulit sebelum akhirnya batal menikah.

WowKeren - Selebgram cantik Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin baru-baru ini mengungkap pernyataan menarik soal pengalaman pilu di masa lalu. Awkarin yang awalnya bungkam soal kabar gagal menikah belakangan sedikit menyinggung tentang pembicaraan tersebut.

Pengakuan langka Awkarin itu disampaikan dalam podcast Merry Riana. Awalnya, Merry Riana bertanya soal pilihan tersulit yang pernah diambil Awkarin semasa hidup. "Pilihan tersulit apa yang pernah kamu buat dalam hidup?" tanya Merry Riana.

Awkarin pun mengungkap pilihan tersulit yang pernah ia ambil ketika ia harus dihadapkan dengan dua opsi antara kekasih atau kedua orangtua. Diungkap Awkarin, pilihan itu harus ia ambil ketika dirinya gagal menikah.

Pria yang diduga nyaris menikah dengan Awkarin namun gagal itu adalah sang mantan kekasih, Gangga Kusuma. Sambil menangis, Awkarin berusaha mengenang kembali pengalaman pahit tersebut.

"Ketika gue harus memilih antara gua maksudnya milih antara orang yang gue sayang nih bukan dari keluarga ya maksudnya cinta sama bokap dan nyokap. Iya (pernah) waktu gue gagal nikah, dan itu wah ya gitu deh (menangis)," kenang Awkarin.


Meski begitu, Awkarin tak menyesal ketika ia harus memilih kedua orangtuanya. Menurut Awkarin, pilihan tersebut adalah keputusan paling bijak yang pernah ia ambil.

"Itu sih yang menurut gue, yang paling kayak pilihan sulit sih. Tapi ya mau gimana pun gue harus lebih milih keluarga gue sih dan itu menurut gue pilihan paling bijak. Sudah sampai situ," jelas Awkarin.

Butuh waktu cukup lama bagi Awkarin untuk menentukan pilihan sulit tersebut. Ia meyakinkan kedua orangtuanya bahwa mereka lah orang yang paling Awkarin sayang.

"Butuh waktu cukup lama untuk aku berpikir tapi pada akhirnya gue lari ke pulan mereka (orangtua) untuk bilang kayak 'udah kayaknya, maksudnya sesayang apapun gue sama nih orang tapi gue masih lebih sayang sama loe berdua (ortu). Dan itu sebenernya gak lama sih, tapi itu sangat sulit," papar Awkarin.

Sayang, Awkarin tak bisa mengungkap penyebab ia harus dihadapkan dengan dua pilihan sulit tersebut. "Kayak satu dari lain hal yang gue gak bisa cerita sih," pungkas Awkarin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru