Istri Denny Sumargo Pamer Foto Bareng Mantan Pacar
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan belum lama ini membagikan foto saat berlibur dengan seorang pria. Olivia Allan menyebut pria itu adalah mantan kekasihnya.

WowKeren - Istri Denny Sumargo, Olivia Allan belum lama ini membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Olivia mengaku berfoto dengan sang mantan pacar. Mantan pacar Olivia itu tentu adalah Denny Sumargo.

Olivia menyebut foto itu diabadikan saat ia dan Denny Sumargo berada di Bali. Kala itu, Olivia dan Denny sedang menikmati liburan di pantai Seminyak.

"Setelah liat keseruan di Bali jadi pengen banget ke Bali. Ini foto waktu liburan ke Bali sama mantan pacar di pantai Seminyak, duuh!" tulis Olivia Allan di Instagram pada Sabtu (19/11).

Selain itu, Olivia Allan mengungkapkan apa saja kegiatan selama berada di pantai dengan sang suami. "Ke pantai, foto foto sambil becanda emang liburan hemat yang bikin hepi," kata Olivia Allan.

Istri Denny Sumargo Pamer Foto Bareng Mantan Pacar

Instagram


Postingan Olivia Allan itu bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Bali. Olivia pun bertanya kepada para pengikutnya soal wisata mana yang sangat ingin dikunjungi saat berada di Bali.

"Selamat untuk Indonesia atas kesuksesan penyelenggaraan G20. Dengan adanya acara G20 kemarin, semoga UMKM, Perekonomian dan Pariwisata di Bali semakin meningkat ya. Eh! aku mau nanya, lokasi wisata apa yg pengen banget kamu datengin di Bali? dan kenapa mau kesana?" pungkas Olivia Allan.

Postingan Olivia Allan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Para netizen beramai-ramai menjawab pertanyaan Olivia Allan soal pariwasata mana yang akan mereka kunjungi jika bepergian ke Bali.

"Pengen ke Bali pantai pandawa, pantai kuta, ke joger,knp pengen karena blm pernah. semoga nanti diberi kesempatan untuk main ke Bali," komentar salah satu netter. "Pengen ke pantai balangan .. banyak kenangan dan cerita selama tau pantai balangan," kata netter lain. "Nisa Penida soalnya penasaran bangetttt," ucap netter lain. "Pengen bgt ke daerah ubud sama nusa penida , suasana nya kayak nya di sana tenang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait