Sering Bikin Video Bareng Anak, Asmirandah Pasang Badan Usai Peran Jonas Rivanno Dipertanyakan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Cuma gara-gara sering bikin video berdua dengan sang buah hati, Asmirandah langsung pasang badan dan tulis pembelaan romantis saat peran Jonas Rivanno dipertanyakan oleh netizen.

WowKeren - Asmirandah kerap membagikan kesehariannya di media sosial. Tak hanya itu, ia juga tak segan berbagi kebahagiaan dalam menjalankan perannya sebagai seorang ibu setelah dikaruniai putri pertama, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Namun rupanya tak semua netizen menanggapi hal ini dengan reaksi positif.

Hal ini terungkap dari salah satu konten terbaru Andah. Ia mengungkapkan tentang komentar netizen yang menyinggung soal video-videonya berdua dengan sang putri cantik. Hanya gara-gara hal tersebut, netter itu juga mendadak mempertanyakan soal peran suami Asmirandah, Jonas Rivanno.

"Videonya sama anak terus, bapaknya ngapain?" bunyi ucapan netizen tersebut yang diungkap oleh Asmirandah di Instagram, Sabtu (19/11).

Tak pelak, Asmirandah tentu langsung pasang badan. Ia membeberkan peran besar Jonas Rivanno dalam membantunya merawat sang putri kecil. Hal itu tentu juga sangat berarti bagi artis cantik 33 tahun tersebut.

"Selain kerja, suami juga bantuin aku buat jaga anak. Walau nggak banyak, tapi aku juga tetap punya waktu untuk bisa melakukan hal lain," ungkapnya.


Asmirandah pun melanjutkan pembelaan manisnya. Ia mengungkapkan tentang prinsip dengan Jonas Rivanno dalam merawat buah hati mereka dimana ada pekerjaan yang mereka lakukan bersama, namun ada juga saatnya mereka saling berbagi tugas. Semua itu disampaikannya seraya menunjukkan bukti siaganya sosok Jonas Rivanno sebagai ayah untuk putri mereka.

"Dan buat kami masih banyak hal yang bisa dilakukan bersamaan ataupun bagi tugas. Ketemu di sela sela waktu kerja, saat kerjaan terasa padat banget," tegasnya.

Lebih lanjut, Asmirandah juga menyampaikan sebuah wejangan di kolom caption. Ia mengingatkan tentang setiap keluarga yang memiliki ceritanya masing-masing termasuk soal perjuangan.

Karena itu ia mengingatkan untuk bisa selalu bersyukur. Terlepas dari cerita kehidupan yang berbeda-beda, Andah mengingatkan tentang bagaimana berharganya setiap momen dalam kehidupan yang bisa saja tak terjadi kedua kalinya.

"Setiap keluarga pasti punya cerita masing-masing, perjuangannya juga macem-macem.. seperti apa masa depan nanti tetap jangan lupa bersyukur karena setiap hal yang saat ini kita lalui mungkin gak akan terulang dua kali.. semangat selalu! Tuhan memberkati!" tandas Asmirandah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru