Kim Hye Soo Post Visual Cantik Masa Lalu Vs Penampilan di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
Selebriti

Kim Hye Soo menunjukkan apresiasinya kepada seorang penggemar yang membagikan potret masa mudanya serta foto-foto kala menjadi Ratu Im Hye Soo di drama 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Kim Hye Soo kembali menunjukkan sikap yang mengapresiasi karya para penggemar di akun Instagram pribadinya. Aktris cantik yang kini tengah disorot karena membintangi drama tvN "Under The Queen's Umbrella" ini diketahui sangat aktif di media sosial dan selalu mempromosikan para pemeran serta merespons manis unggahan penggemar.

Pada salah satu Instagram Story yang dibagikan, Kim Hye Soo tampak menunjukkan video diunggah oleh penggemar. Video tersebut menunjukkan potret-potretnya ketika menjadi Ratu Im Hwa Ryeong yang diedit agar tampak bak lukisan tangan.

Pada video yang dibagikan, juga menunjukkan visual Kim Hye Soo di masa lalu. Kim Hye Soo sendiri diketahui telah debut sebagai aktris sejak 1986 lalu.

Kim Hye Soo membagikan hasil gambaran penggemar di Instagram

Sumber: Instagram


Penggemar yang membagikan video Kim Hye Soo itu sendiri mengaku jatuh hati dengan mata aktris cantik kelahiran tahun 1970 tersebut. "Mata madunya adalah aset terbaiknya," ungkap penggemar tersebut.

Kim Hye Soo sendiri tidak hanya mengapresiasi unggahan penggemar tentang dirinya semata. Ia juga membagikan konten-konten yang berhubungan dengan pemeran lainnya. Sebelumnya, Kim Hye Soo bahkan membagikan salah satu fanbase Indonesia yang membagikan informasi detail dari para pemeran Pangeran Agung di "Under The Queen's Umbrella".

Sementara itu, Kim Hye Soo sendiri berperan sebagai Ratu Im Hye Soo yang memiliki 5 putra. Salah seorang putranya menjadi Putra Mahkota dan sisanya adalah Pangeran Agung. "Under The Queen's Umbrella" sendiri menceritakan mengenai usaha Ratu Im Hye Soo melakukan semua yang dia bisa untuk membuat putra-putranya menjadi pangeran yang layak sehingga salah satu dari mereka dapat menjadi raja Joseon berikutnya, dia menghadapi persaingan tanpa henti untuk merebut tahta.

"Under The Queen's Umbrella" ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix. Drama ini telah menayangkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait