Kaesang Pangarep Justru Dibanjiri Respons Kocak Saat Rayu Calon Bojo
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep bak hempas imej kaku dengan menunjukkan sisi romantis lewat rayuan maut ke Erina Gudono sang calon bojo, justru diserbu dengan banyak reaksi kocak netizen begini.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali membagikan foto prewedding dengan Erina Gudono jelang pernikahan mereka. Kali ini, Kaesang dan Erina kembali mengusung tema nusantara. Kaesang pun gercep mengunggah potret Erina Gudono kala kembali tampil dibalut salah satu pakaian adat di Indonesia.

Terbaru, Kaesang dan Erina rupanya mengusung konsep baju adat Kalimantan Timur. Kaesang sendiri gercep langsung memajang salah satu foto Erina dengan pose menawannya di Instagram.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian dari unggahan Kaesang ini adalah bagian captionnya. Bagaimana tidak, ia bak ingin menghempas imej kaku dengan menuliskan rayuan romantis untuk Erina Gudono. Kaesang tak segan menunjukkan perasaannya yang kesengsem dengan visual calon bojonya ini.

"Cen ayu tenan calon bojoku (memang benar-benar cantik calon istriku) @erinagudono," tulis Kaesang Pangarep merayu Erina Gudono.


Kaesang yang dikenal kocak pun dibanjiri respons menggelitik dari netizen pada unggahannya ini. Alih-alih dibuat baper, warganet justru ramai menggoda Kaesang Pangarep dengan menyanjung Erina Gudono habis-habisan. Ada juga yang bercanda dengan meledek sisi romantis Kaesang yang jarang ditunjukkannya ini.

"Selamat mbak dapet spek lawak," kelakar akun @_desy*****. "Maaf mas KAESANG.. sepertinya anda tidak pantes untuk romantis hahahaha," canda akun @ira*****. "CANTIKKK LUAR BIASAAAA, MAS KAESANG TOLONG DI JAGA MBAA ERINA NYAAA," sedang seru akun @ayu*****.

Seperti diketahui, Kaesang dan Erina tengah getol membagikan beragam konsep unik prewedding yang mereka jalani. Selain mengusung tema nusantara dengan mengenakan berbagai macam baju adat, Kaesang dan Erina juga melakukan prewedding dengan konsep romantis hingga sporty mengenakan jersey di stadion bola.

Semua hasil pemotretan itu pun dirilis satu per satu oleh Kaesang dan Erina jelang pernikahan mereka. Meski keduanya belum mengumumkan tanggal hari bahagia, namun publik sudah ramai menduga jika nantinya Kaesang dan Erina akan menikah di tanggal 10 Desember 2022 mendatang. Karena itu uccapan selamat untuk keduanya pun terus mengalir deras termasuk pada unggahan terbaru Kaesang di atas.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait