12 Potret Ceria Park Jihoon Cs di Balik Layar 'Weak Hero Class 1' Usai Adegan Menangis Viral
Instagram/ver2petal/dal_photo_
Selebriti

Akting menangis Park Jihoon dalam drama 'Weak Hero Class 1' sukses menjadi topik hangat karena dianggap emosional. Hal ini membuktikan eksistensinya sebagai idol aktor.

WowKeren - Nama Park Jihoon langsung menjadi topik hangat. Hal ini lantara adegan menangisnya di episode terakhir drama "Weak Hero Class 1" menjadi viral di berbagai media sosial. Park Jihoon dinilai mampu menggambarkan karakter Yeon Shi Eun dalam "Weak Hero Class 1" dengan sempurna. Ia dipuji mampu membawakan setiap adegannya dengan alami dan menampilkan emosi dan ekspresi yang on point

Secara khusus, Park Jihoon menyita atensi dalam adegan sedih ketika Yeon Shi Eun mengabaikan staf sekolahnya. Pemirsa dibuat merinding ketika Yeon Shi Eun meninju jendela kaca lalu mengumpat marah ke arah mereka karena emosional. Adegan ini diklaim berhasil menunjukkan campuran antara rasa sakit dan amarah yang memuncak. Sejumlah netizen pun kompak memuji Park Jihoon sebagai "aktor terbaik" dan layak menerima semua penghargaan akting.

Di sisi lain, Park Jihoon justru terlihat ceria selama syuting "Weak Hero Class 1". Chemistry-nya dengan Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Hyeon, dan aktor lainnya terjalin baik. Tak mengherankan jika "Weak Hero Class 1" menjadi salah satu drama yang diberi kesempatan on screen di Busan International Film Festival 2022 dan mendulang pujian. Lantas, seperti apa keseruan Park Jihoon di balik layar "Weak Hero Class 1". Yuk simak:

(wk/raud)

1. Bersama Sang Sutradara


Bersama Sang Sutradara
Instagram/_choiiii__/wavve.official

Pada potret di atas, ketiga tokoh utama "Weak Hero Class 1" tampak asyik bercengkerama dengan sang sutradara, Yoo Soo Min. Di potret lain, Park Jihoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung saling tersenyum lebar ke arah kamera. Sebagai informasi, Yoo Soo Min adalah kakak dari aktor "Start-Up", Yoo Soo Bin yang muncul di episode terakhir "Weak Hero Class 1".

2. Park Ji Hoon Cosplay Jadi Staff


Park Ji Hoon Cosplay Jadi Staff
Instagram/ver2petal/dal_photo_

Sebagai pemeran utama, Park Jihoon tak bersikap besar kepala dan membaur dengan para staf. Mantan member Wanna One ini bahkan tak canggung menjadi staf dengan ikut membantu mengangkat alat syuting. Sementara itu, Park Jihoon juga bersedia menjadi kamerawan untuk Lee Hyeon.

3. Chill di Adegan Penyekapan


Chill di Adegan Penyekapan
Instagram/0529.jihoon.ig

Park Jihoon cs justru chill ketika syuting adegan penyekapan di "Weak Hero Class 1". Hong Kyung juga santai meskipun tangannya masih ada lakban bekas penyekapan. Sedangkan Choi Hyun Wook seperti biasa menunjukkan ekspresi cerah.

4. Uwu Berdua


Uwu Berdua
Instagram/_choiiii__

Chemistry manis Park Jihoon dan Choi Hyun Wook juga terjalin di kehidupan nyata. Mereka beberapa kali mengabadikan momen uwu berdua, seperti berpose saling memunggungi, selfie gemas di jalanan, hingga berpose lucu untuk adegan rumah sakit.

5. Serius Dengarkan Arahan Sutradara


Serius Dengarkan Arahan Sutradara
Instagram/wavve.official

Selebriti berusia 23 tahun itu kembali menunjukkan keseriusannya sebagai aktor. park Jihoon tertangkap kamera sedang serius mendengarkan arahan dari sang sutradara. Tak mengejutkan jika Park Jihoon mendulang apresiasi.

6. Adegan Ultah


Adegan Ultah
Instagram/h.a.y.eon

Pelantun lagu "Nitro" tersebut menunjukkan sisi imutnya ketika syuting adegan ulang tahun di "Weak Hero Class 1". Park Jihoon menampilkan aegyo alaminya dengan membawa balon pink dan mengenakan kacamata lucu.

7. Enemy di Drama, Bestie di RL


Enemy di Drama, Bestie di RL
Instagram/0529.jihoon.ig

Park Jihoon dan Kim Su Gyeom dikasihkan sebagai musuh di "Weak Hero Class 1". Namun ternyata mereka adalah bestie di kehidupan nyata (RL). Kedekatan Park Jihoon dan Kim Su Gyeom terjalin usai mereka beradu akting di "Love Revolution" dan "At a Distance, Spring Is Green".

8. Foto Bareng Para Preman


Foto Bareng Para Preman
Instagram/pxxkjaehwi/_han_joseph

Salah satu konflik utama di "Weak Hero Class 1" adalah Park Jihoon vs geng preman. Berpolemik di drama, mereka rupanya menjalin hubungan manis di balik layar. terlihat ketiga tokoh utama foto bareng bersama Shin Seung Ho dkk usai syuting adegan di parkiran basement.

9. Ngeksis Saat Choi Hyun Wook Bobok


Ngeksis Saat Choi Hyun Wook Bobok
Instagram/gaebuuul_

Sementara itu, aktor Yoon Jung Hoon, Hwang Sung Bin, dan Hong Kyung justru ngeksis ketika Choi Hyun Wook bobok. Momen ini menarik perhatian karena mirip dengan aksi teman yang iseng mengabadikan kawannya yang tertidur di kelas.

10. Adegan Laga An Soo Hoo


Adegan Laga An Soo Hoo
Instagram/_choiiii__

Choi Hyun Wook meninggalkan kesan mendalam sebagai An Soo Hoo, pelajar yang jago bela diri di "Weak Hero Class 1". Ia pun sempat membagikan sederet momen di balik layar aksi laganya. Choi Hyun Wook juga membagikan potret bareng stuntman untuk adegan action-nya.

11. Deretan Cowok Jago Gelut


Deretan Cowok Jago Gelut
Instagram/gaebuuul_

Sementara itu, Choi Hyun Wook membagikan potret gemasnya bersama para aktor yang jago gelut di "Weak Hero Class 1". Besar dugaan potret tersebut diambil ketika mereka latihan koreografi untuk adegan laga. Tampak ada Shin Seung Hoo juga turut serta dalam momen tersebut.

12. Bak Ojek Payung


Bak Ojek Payung
InstaStory/gaebuuul_/su_gyeom_

"Weak Hero Class 1" sepertinya syuting ketika musim panas. Hal ini terlihat dari unggahan Kim Su Gyeom yang mengabadikan Yoon Jung Hoon bertingkah bak ojek payung di sebelahnya. Di sisi lain, Yoon Jung Hoon mengunggah momen ketika Kim Su Gyeom memakai kompres es di atas kepala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru