Denise Chariesta Malah Senang Bakal Diblokir Kominfo, Curigai RD Bayar Buzzer Pakai Uang Kantor
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Nama Denise Chariesta jadi trending dengan tagar diblokir kominfo. Bukan terpuruk, Denise justru bahagia mengetahui namanya jadi trending hingga menyeret sosok RD sebagai biang kerok.

WowKeren - Denise Chariesta malah senang namanya jadi trending topik. Diketahui tagar #KominfoBlokirDenise bertengger di daftar trending topik Twitter Indonesia sepanjang hari ini, Senin (21/11) yang berisi seruan agar Denise diboikot oleh Kominfo.

Selebgram sekaligus pengusaha ini justru berterima kasih pada sosok RD yang sudah menjadikannya trending. Denise malah menantang RD yang disebut-sebut sebagai mantan selingkuhannya itu membuat namanya trending lagi keesokan hari.

Denise menyebut RD menggunakan uang kantor untuk membayar buzzer agar tagar tersebut jadi trending. Dengan demikian, Denise memberikan seruan agar kantor RD untuk mengaudit pengeluaran RD.

"#KominfoBlokirDenise nih deh gue bantuin biar makin trending .. makasih ya RD 3 hari ini uda bantu denise trending tiap hari .. besok lagi ya .. gpp lah tiap hari kn km suka pake duit kantor jadi banyak gak abis2 duit nya .. Buat kantor nya RD tolong di audit tuh #auditRD," tulis Denise lewat cuitan Twitter pada Senin (21/11).

Denise Chariesta

Instagram


"Makasih ya RD uda bikin aku trending terus sampe repot2 bayar buzzer .. nih aku bantu deh pake #kominfoblokirdenise uda mau seminggu nih km bayar buzzer terus .. enak ya pake duit kantor jadi gak abis2 duit nya .. jangan lupa besok lagi yaaaa .. seneng bgt aku," kata Denise lewat caption.

"Buat kantor RD tolong AUDIT pengeluaran nya RD tuh jangan kasi jadi BENDAHARA nanti duitnya di pake buat bayar buzzer #auditRD," sambung Denise.

Postingan Denise langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen menyikapi sinis aksi Denise. Bahkan beberapa netizen menasihati Denise agar segera bertobat.

"Denise tobat nissss, gw dulu seneng ama lo, skrg lo bener bener berubah, bukannya masalah makin clear malah jadi Memperkeruh," ujar akun @ste***. "Sakit hati nya kentara bnggt ya tyus law.iang kantor di audit loh kena juga kan lo juga yg pakai uangx," sambung akun @sher***. "Gak kelar2, beneran tobat ngk nis ? Kasian kali ibu bapak sama sodara2 lu. Jgn lah kau makin bikin malu keluargamu," seru akun @vamey***.

Seperti diketahui, Denise Chariesta jadi sorotan usai membongkar perselingkuhannya dengan sosok RD yang disebut-sebut Regi Datau, suami Ayu Dewi. Bahkan belum lama ini Denise sempat blak-blakan memajang foto Ayu Dewi di akun Instagram pribadinya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait