Renjun Diduga Marahi Chenle Soal Baju Neon NCT Dream
Instagram/nct_dream
Selebriti

Para penggemar sontak menduga bahwa Renjun memarahi Chenle di bandara kala NCT Dream tampil kompak serba neon untuk fashion airport perdana mereka kala tampil dengan formasi lengkap.

WowKeren - Para penggemar tampak masih belum move on dengan momen NCT Dream yang tampil serba neon di fashion airport terbaru mereka. NCT Dream sendiri mengaku sengaja tampil kompak mengingat ini adalah hari perdana mereka ke bandara dengan formasi lengkap sehingga ingin membuat penggemar bingung dan tidak mengenali.

Kedatangan NCT Dream di Bandara Internasional Incheon, Seoul langsung membuat para penggemar berteriak heboh sejak mereka turun dari mobil. Media Korea Selatan bahkan sampai menuliskan judul-judul pemberitaan kocak untuk kemunculan NCT Dream tampil serba neon ini.

Penggemar kemudian menyoroti salah satu momen yang terlihat kala NCT Dream baru sampai bandara. Penggemar menduga bahwa Chenle dimarahi oleh Renjun di bandara.

Pada video yang tersebar di media sosial saat ini, terdapat momen Renjun mendekati Chenle di depan mobil. Sosok tersebut dipastikan Renjun mengingat ia diketahui adalah anggota terpendek di NCT Dream dengan 171 cm.


Renjun disebut "memarahi" Chenle karena ia menjadi satu-satunya anggota yang tampil tak benar-benar kompak. Chenle terlihat mengenakan kaos hitam di balik hoodie neon berbeda dari anggota NCT Dream lainnya yang memakai warna putih.

Momen Renjun NCT Dream diduga memarahi Chenle

Sumber: Twitter

Idol kelahiran tahun 2000 itu terlihat menyuruh Chenle untuk memasukkan kaosnya agar terlihat kompak. Chenle sendiri kemudian langsung menuruti dan menyembunyikan kaos hitamnya.

Momen ini sontak langsung membuat para penggemar terhibur bukan main. Tidak sedikit yang mengaku gemas dengan interaksi dari dua anggota NCT Dream asal Tiongkok tersebut.

"AAAAA SANGAT IMUT," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Chenle selalu rebel," ucap lainnya. "Dia benar-benar berdedikasi pekerjaannya sebagai ketua disiplin nct dream," ujar lainnya. "Dia terlalu serius tentang ini haha," kata lainnya. "INI SANGAT LUCU," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait