Marshanda Ngaku Belajar Ikhlas Saat Rindu Anak, Reaksi Sienna Disebut Dewasa
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengungkapkan bahwa ia belajar ikhlas saat merindukan sang buah hati tercinta. Reaksi yang diberikan oleh sang buah hati, Sienna pun disebut dewasa.

WowKeren - Marshanda mengaku belajar keikhlasan saat merindukan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda merasa bahwa sang buah hati kini tengah bahagia saat dijaga oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani.

"Artinya jadi ibu buat Sienna, ibu tuh belajar keikhlasan," ungkap Marshanda. "I love you so much, kadang ibu kangen banget sama Sienna, tapi ibu juga tahu Sienna juga bahagia dan Sienna dijagain sama mama dan ayah yang luar biasa."

Yang terpenting bagi Marshanda, Sienna disayangi oleh banyak orang. Marshanda pun menyebut dirinya adalah satu orang yang sangat mencintai Sienna. "Yang terpenting adalah Sienna punya ayah dan mama sama ibu yang sayang banget sama Sienna," kata Marshanda.

Mendengar ucapan Marshanda, Sienna pun merasa tersentuh dan memeluk sang ibunda tercinta. Marshanda pun merasa bangga karena memiliki anak seperti Sienna.

"Sienna itu kayak ibu. You have my soul in you. Ibu kayak ngelihat Sienna kayak bangga itu, 'Oh my god this is my daughter'," tutur Marshanda.


Kemudian, Sienna mengungkapkan rasa sayangnya kepada Marshanda. Ada momen juga saat Sienna mengusap air mata Marshanda. "I love you," kata Sienna. "I love you," jawab Marshanda.

Interaksi Marshanda dan Sienna itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyebut reaksi Sienna terlihat dewasa dalam video tersebut.

"Siena dewasa bgt mrshanda hebat bgt bisa ikhlas...ilmu ikhlas itu yg pling sulit,masyaAllah," komentar salah satu netter. "Anak hebat, semoga berbahagia sll .. berbanggalah nak, kau punya ibu ayah dan mamah yg luar biasa baik nya," kata netter lain. "Siena...she is sweet girl," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Marshanda telah berpisah dari Ben Kasyafani. Dari perpisahan itu, hak asuh anak berada di tangan Ben Kasyafani. Meski begitu, Marshanda masih berusaha menjadi ibu yang baik buah hati tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait