Soobin TXT Mewek Lewatkan Ajakan Bebe Rexha, Endingnya Dapat Nomor Telepon
Selebriti

Soobin TXT kembali menjadi fans beruntung meski sempat diwarnai drama melewatkan ajakan Bebe Rexha. Sempat dinotis sebelumnya, Soobin akhirnya mendapatkan nomor telepon sang idola.

WowKeren - Pada Minggu (20/11) waktu setempat, Soobin bersama TXT telah menghadiri red carpet American Music Awards (AMA) 2022 pada Minggu (20/11). Usai menghadiri helatan bergengsi Amerika Serikat tersebut, ada interaksi lucu antara Soobin dan Bebe Rexha.

Selama menjawab pertanyaan wartawan di red carpet AMA 2022, Soobin mengungkap ingin bertemu dengan Bebe Rexha. Seperti diketahui, Bebe Rexha adalah salah satu performer acara tersebut.

Selama ini Soobin dikenal sangat menyukai Bebe Rexha dan bahkan sempat dinotis. Namun karena komunikasi antara agensi tidak mudah, kolaborasi masih menjadi wacana.

Usai menghadiri AMA 2022, Soobin mengungkap kekagumannya pada penampilan Bebe Rexha melalui Twitter resmi TXT. Meski tidak bisa bertemu secara langsung, Soobin memuji penampilan sang idola dan berharap agar bisa bertemu atau sekadar menyapa.

Pucuk dicinta ulam tiba, Bebe Rexha menanggapi ciutan Soobin. Bahkan Bebe Rexha mengajak Soobin bertemu ketika berada di Los Angeles. Sayangnya, akun TXT lama tidak merespons Bebe Rexha.

Soobin TXT Mewek Lewatkan Ajakan Bebe Rexha, Endingnya Dapat Nomor Telepon

Source: Twitter


Ternyata Soobin melewatkan ajakan temu itu dan baru melihat cuitan Bebe Rexha saat di pesawat. Dengan menggemaskan, Soobin mengunggah foto selfie dengan editan air mata, seolah mewek sudah melewatkan hal itu.

"Apaaaa? Sayang sekali, saya sudah ada di pesawat pulang ke Seoul. Haruskah saya turun? Tolong banget kita bisa selfie bersama saat bertemu lain kali. Banyak cinta untukmu, selalu!!" kata Soobin.

Soobin TXT Mewek Lewatkan Ajakan Bebe Rexha, Endingnya Dapat Nomor Telepon

Source: Twitter

Endingnya Bebe Rexha berkata akan memberikan nomor teleponnya pada Soobin. Meski tidak bisa bertemu, Soobin tetaplah fanboy yang beruntung karena bisa mendapatkan nomor telepon dari sang idolanya.

Sementara itu, TXT telah dinominasikan dalam kategori Best K-Pop Artis pada AMA 2022. Mereka bersaing dengan BTS, SEVENTEEN (II), TWICE dan BLACKPINK dalam kategori ini.

Beberapa waktu lalu, TXT merilis album terbaru "Minisode 2: Thursday's Child" pada Mei 2022 lalui. Boy grup bentukan BigHit Entertainment ini sukses menjual sebanyak 1.770.743 copy, menjadikan mereka mendapat titel million seller.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait