Disebut Mirip Cipung, Fadil Jaidi: Kadang Mirip Rafathar, Kadang Rayyanza Juga
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi sendiri kerap bermain dan bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan ini, Fadil beberapa kali juga berjumpa dengan kedua anak Raffi dan Gigi yakni Rafathar dan Rayyanza Cipung.

WowKeren - Fadil Jaidi baru saja membagikan potretnya yang tengah melakukan perawat wajah di sebuah klinik kecantikan. Melalui unggahannya di Instagram Story akun pribadinya, @fadiljaidi, iya menunjukkan potret wajahnya yang tengah memakai handuk di bagian kepala dan dadanya.

Penampilannya itu, disebut Fadil mirip telur. "Kayak telor," ucap Fadil, Selasa (22/11).

Penampilan Fadil itu lantas disebut mirip dengan Cipung alias Rayyanza anak kedua pasangan selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Kayak cipungg," tutur netter.

Photo-INFO

Instagram Story

"Iya emang gitu, kadang aku mirip Rafathar, kadang Rayyanza juga," balas Fadil sembari menyematkan emotikon ekspresi tersenyum.


Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya, Fadil tampak seperti tengah memarahi dokter yang menanganinya. "Nanti kerjanya yang benar ya Dok, jangan sampai muka saya jadi kenapa-kenapa loh. Dengar enggak sih?" ujar Fadil sembari menunjukkan kamera ke ruangan perawatan yang ternyata tidak ada dokternya.

Unggahan Fadil bak memarahi dokter itu pun mengundang reaksi kocak dari pengikutnya. "Dokter ngeliat sg ini pasti lu enggak boleh perawatan di situ lagi bang," ucap netter. "Jangan sampai," balas Fadil.

"Kalau gue dokternya bang, sudah gue suruh balik an***," ucap netter lain. "WKWKWKWK," balas Fadil.

Mengingat Fadil dikenal sebagai sosok yang sangat lincah dan aktif, maka momen saat ia aktif kala perawatan itu juga mengundang komentar dari warganet. "Anteng untuk beberapa saat ngapa," ucap netter. "Oke," jawab Fadil.

Sepanjang unggahan Instagram Story itu diketahui tidak tampak adanya dokter yang akan menangani Fadil perawatan. Rupanya, sang dokter tengah berbincang dengan adiknya, Dilla.

"Pantes dari tadi si dokter kok enggak muncul-muncul, ternyata shock banget ada Dilla," ucap Fadil sembari mengarahkan kamera ke adiknya. Dilla kemudian heran kepada kakaknya yang tidak tahu keberadaan adiknya di tempat yang sama.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait