Tak Cuma Sekedar Fans, Persahabatan 14 Tahun Park Eun Bin dengan Wanita Jepang Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Dalam fan meeting yang diadakan di Jepang, Park Eun Bin memperkenalkan sosok penggemar terbaiknya selama 14 tahun asal Jepang yang banyak mengajarinya banyak hal.

WowKeren - Saat menggelar fanmeeting di Tokyo, Jepang pada tanggal 19 November kemarin, Park Eun Bin berbicara tentang sosok fans misterius yang telah mengajarinya bahasa Jepang. Tak mengherankan jika sosok yang dimaksud oleh bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" itu pun membuat 2 ribu penonton yang hadir menjadi penasaran.

"Penggemar lama yang mengajariku kata-kata Jepang ada di sini. Dia duduk di sana, dan aku langsung mengenalinya," kata Park Eun Bin dan sosok yang dimaksudnya adalah Minori yang seumuran dengannya dan bekerja di sebuah perusahaan pakaian dengan tampilannya yang terlihat kecil dan memakai kacamata.

Saat para penggemar bertepuk tangan selama penampilannya, Park Eun Bin berkata, “Penggemar Jepang adalah yang terbaik. Teman itulah yang mengajariku ungkapan ini," kata Park Eun Bin dan menerima tepuk tangan meriah. Bahkan penerjemah mungkin tidak mengetahui bagian terakhir dari ungkapan yang dikatakan Park Eun Bin karena itu adalah kata yang baru diciptakan dan artinya “yang terbaik”.


Melalui percakapan dan e-mail dengan reporter, Minori mengungkapkan tentang awal mula mengidolakan Park Eun Bin. “Aku mulai menyukai Park Eun Bin setelah menonton drama ‘The Legend’ (2007), dan aku telah mendukungnya dengan semangat yang sama selama 14 tahun. Hubungan antara Korea dan Jepang tidak baik pada tahun 2008, tetapi aku mulai mengirim hadiah dan surat ke Park Bing (nama panggilan Park Eun Bin) karena aku ingin lebih dekat dengannya. Aku bahkan pergi ke Korea," katanya dan yang mengejutkan adalah Park Eun Bin memposting foto bukti hadiah dari Minori berkali-kali dan aktris tersebut juga mengirimkan surat tulisan tangan Minori.

"Aku sangat tersentuh melihat Park Eun Bin menggunakan dan memposting foto hadiah, seperti jam tangan, gaun, dan boneka, aku kirimkan padanya. Park Bing sangat mencintai penggemarnya," tambah Minori. "Aku dan teman-teman Jepang aku membuat video kejutan dengan pesan untuk Park Eun Bin, dan itu ditampilkan di bagian terakhir pertunjukan. Aktris itu menangis begitu dia menontonnya. Setelah pertunjukan, aku merasa dihargai karena banyak penggemar dari Korea datang dan berterima kasih kepada kami. Aku harap Korea dan Jepang rukun satu sama lain.”

Terakhir, Minori berkata dalam bahasa Korea, “Ini semua berkat Park Bing. Dia adalah orang yang membuat kami merasa bahagia tanpa akhir." Sedangkan Park Eun Bin akan kembali ke Korea pada tanggal 22 November setelah menyelesaikan jadwal di Jepang, termasuk pemotretan untuk majalah fashion anan, kunjungan ke toko baru Dolce & Gabbana, dan dua acara fanmeetingnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait