Enzy Storia Tampil Kenakan Gaun Putih Ala Pengantin
Instagram/enzystoria
Selebriti

Hingga saat ini, belum juga diketahui sosok pria yang tengah dekat dengan Enzy Storia. Akan tetapi, Enzy sendiri santer dikabarkan tengah dekat dengan Dikta.

WowKeren - Enzy Storia hingga saat ini diketahui masih menikmati masa lajangnya. Akan tetapi, Enzy baru saja mengunggah potret dirinya yang tengah mengenakan gaun berwarna putih bak seorang pengantin.

Dalam potret yang dibagikan Enzy melalui Instagram Story di akun pribadinya, @enzystoria, menunjukkan dirinya saat berdandan ala pengantin. Foto ini lantas memunculkan spekulasi yang menduganya tengah melakukan photoshoot ala prewedding.

Sementara itu, hingga saat ini, tak banyak yang tahu mengenai sosok pria yang tengah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Enzy. Selain mengenakan gaun putih bak seorang pengantin, Enzy juga tampak tampil lengkap dengan memegang bunga indah di tangannya.

Photo-INFO

Instagram Story

Meski begitu, Enzy tidak memberikan keterangan apapun pada potret dirinya yang tengah memakai gaun putih bak pengantin itu. Ia hanya menyematkan dua emotikon ekspresi orang tidur dan menandai akun @thebridestory.


Sebelumnya, Enzy sendiri sempat membuat publik heboh mengenai kabar kedekatannya dengan Dikta. Termasuk pada saat Dikta terciduk duduk di kursi penonton menyaksikan Enzy bertanding dalam ajang "Tiba Tiba Tenis".

Isu kedekatan antara Enzy dengan Dikta itu sendiri menuai respons positif dan mendapatkan banyak dukungan dari publik. Dukungan dari publik ini semakin santer didengungkan usai keduanya kepergok memakai baju pasangan dan kompak dipamerkan ke publik belum lama ini.

Pada kala itu, tampak Dikta yang tengah mengenakan kemeja berwarna putih dengan motif pohon berwarna colourful. Kemudian disusul dengan unggahan Enzy yang menunjukkan tengah memakai baju dengan warna dan motif yang sama dengan milik Dikta.

Hal tersebut sontak membuat heboh para penggemar yang mendukung hubungan Enzy dengan Dikta. Bahkan ada yang menyebut bahwa satu Indonesia mendoakan untuk hubungan keduanya.

Di sisi lain, Enzy juga sempat menyinggung mengenai tidak ingin memiliki hubungan asmara atau pacaran dengan sosok yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Hal ini diutarakan berkaca pada pengalamannya akan hubungan kedua orangtuanya yang tidak berhasil dalam menjalin hubungan asmara berbeda agama.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait