Mawar AFI Girang Pamer Dilamar Pacar Blasteran Filipina
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI blak-blakan mengaku sudah dilamar sang kekasih yang merupakan duda beranak satu. Lantas adakah rencana Mawar untuk menikah dalam waktu dekat ini?

WowKeren - Mawar AFI diketahui sudah memiliki pacar baru yang identitasnya masih dirahasiakan. Mengejutkannya, belum lama ini rupanya Mawar sudah dilamar oleh kekasihnya tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Mawar saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Meski sudah dilamar, Mawar mengaku belum terpikirkan untuk menikah dalam waktu dekat. Kendati demikian, ia menegaskan enggan dinikahi secara siri dan harus sah di mata agama maupun negara. "Aku udah punya pacar. Belum kalau nikah, kalau dilamar mah sudah, baru-baru aja," beber Mawar AFI.

Dalam kesempatan itu, Mawar juga sempat menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Terkait identitas sang pujaan hati, Mawar mengaku memang masih belum ingin mengungkap sosok pria yang berhasil menaklukan hatinya itu. Apalagi ini juga salah satu permintaan dari sang kekasih yang enggan dipublikasikan lantaran bukan berasal dari dunia selebriti.

"Belum mau. Dia minta nanti aja pas nikah, ntar muncul satu gitu fotonya, jangan lebih. Kalau kenapanya ntar aja. Dunia pekerjaan saya dan beliau 180 derajat. Kadang ada di pekerjaan saya nggak cocok dan bikin berantem, ntar aja pas udah nikah," ungkapnya lebih lanjut.


Mawar pun memberi sedikit bocoran terkait identitas kekasihnya itu. Ia mengungkap jika sang kekasih adalah seorang duda yang memiliki satu anak. Tak disangka rupanya kekasih Mawar ini memiliki keturunan Filipina yang saat ini menetap di Singapura. Alhasil, keduanya harus rela menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

"Jadi dia half (separuh) Manila dan Indonesia. Beliau duda anak satu, dan udah lama duda. Kalau kenal cukup lama, dilamar beberapa bulan lalu. Kita LDR karena dia di Singapura," terang Mawar AFI.

Lebih lanjut, Mawar AFI sedikit menyinggung soal kegagalan pernikahan pertamanya yang disebut-sebut meninggalkan trauma. Namun, siapa sangka jika Mawar justru tak trauma menjalin hubungan dengan sosok baru meski pernah dikecewakan mantan suaminya. Ia menganggap hal tersebut menjadi pelajaran dalam hidup agar lebih selektif lagi dalam memilih pasangan.

"Karena aku nggak mau jadi janda dua kali. Aku mau pernikahan atau saya nikah lagi, sudah menanamkan di dalam diri kalau dikasih jodoh mau dapat yang sekali seumur hidup sampai akhir hayat. Jadi nikah sekali lagi buat selamanya," ujarnya.

Beruntung calon suami Mawar ini sangat pandai merebut hati anak-anak sang penyanyi. Itu juga yang menjadi alasan mengapa Mawar mantap menjalani hubungan dengan sang kekasih. "Beliau mendekati anak-anak, dulu bukan saya. Pinter dia," pungkas Mawar AFI.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru