Dipuji Erina Gudono Ganteng Banget, Kaesang Bikin Ngakak Usai Curigai Diri Sendiri
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono kembali membagikan foto bersama Kaesang Pangarep ke akun Instagram pribadinya dan memuji sang calon suami yang dinilainya ganteng banget itu.

WowKeren - Erina Gudono kembali membagikan foto-fotonya bersama sang calon suami, Kaesang Pangarep, ke Instagram. Diketahui, Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember 2022 mendatang.

Kali ini, Kaesang dan Erina tidak mengenakan salah satu pakaian adat Indonesia. Meski begitu, keduanya tetap tampak serasi dengan pakaian semi-formal berwarna senada.

Dalam salah satu unggahannya, Erina memuji calon suaminya ganteng banget. Ia juga mengungkapkan apa saja yang diobrolkannya dengan Kaesang dalam sesi pemotretan tersebut.

"Mas @kaesangp ganteng banget. Wow di-zoom pun makin ganteng. Slide fotonya cobaa," tulis Erina, Selasa (22/11). "Sambil jalan-jalan kita ngobrol kalau kita udah lelah foto seharian, tapi bahagiaa~ bahagia sambil sambat sitik."

Dipuji Erina Gudono Ganteng Banget, Kaesang Bikin Ngakak Usai Curigai Diri Sendiri

Instagram/@erinagudono

Merespons unggahan Erina, Kaesang pun langsung meninggalkan komentar kocak. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut justru mencurigai dirinya sendiri yang membuat caption.


"Curiga yang bikin caption pasti si @kaesangp," tulis Kaesang.

Komentar nyeleneh Kaesang tersebut lantas direspons oleh banyak orang. Banyak yang dibuat ngakak dengan komentar kocak Kaesang tersebut.

"Apaansi ngakak baca doank," komentar salah satu warganet. "Komen sendiri ngaku sendiri," tambah warganet lain.

"Ngaku sendiri, mungkin sensor mukanya MBK Erina udah di bajak, buat buka kunci hpnya," tulis salah satu warganet. "Beliau ini kocak gaming ygy," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Erina sempat mengungkapkan bahwa Kaesang tak peduli meski foto-foto wajahnya terlihat jelek atau menjadi bahan ledekan. Kaesang membiarkan agar wajah dan tingkah kocaknya dapat menghibur masyarakat Tanah Air.

"Setiap lagi pilih foto, Mas @kaesangp pasti selalu bilang 'Fotonya pilih yang aku jelek, foto sayang aja yang cantik, pilih aku yang nggak senyum, yang aneh, yang nggak siap. Yg penting sayang bagus, akunya jelek aja ngga papa biar buat lucu lucuan, menghibur'," tulis Erina dalam unggahannya yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait