Super Sibuk, Luna Maya Masih Sempat Lakukan Kegiatan Sehat Kala di Luar Negeri
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memperlihatkan jadwal super sibuk saat melakukan perjalanan ke luar negeri. Meski sibuk banget, Luna Maya masih sempat melakukan hal sehat ini di luar negeri.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini membagikan momen saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri, tepatnya di Russia. Luna Maya mengaku mengunjungi negara tersebut selama 48 jam saja.

Awalnya, Luna Maya memperlihatkan pemandangan langit yang begitu indah saat berada di dalam pesawat. Namun sebelum itu, Luna Maya sempat menjalani meeting sebelum berangkat ke Russia.

Setelah itu, Luna Maya melakukan perjalanan ke Russia. "Cus langsung ke Doha transit," bunyi keterangan dalam video unggahan Luna Maya.

Ketika sampai di Russia, Luna Maya sempat melakukan perawatan wajah sebelum memulai kegiatannya di Russia. Kemudian, Luna Maya meeting bersama tim Russia. "Day 1 beress," kata Luna Maya sambil memperlihatkan dirinya perjalanan menuju hotel.

Video itu lantas berubah dan memperlihatkan Luna Maya bangun dari tidurnya. Meski sedang sibuk bekerja di luar negeri, Luna Maya masih sempat melakukan kegiatan yang menyehatkan. Luna Maya terlihat berolahraga di hotel tempat ia menginap.


"Siap siap workout, Pergilah lemak jahat," ucap Luna Maya sambil memperlihatkan dirinya sedang melakukan olahraga.

Tak berhenti sampai di situ saja, Luna Maya melanjutkan kegiatan dengan melakukan meeting lagi. Usai rapat kedua, Luna Maya langsung menuju bandara untuk pulang ke Jakarta.

Jadwal Luna Maya yang super sibuk itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada juga yang menyoroti Luna Maya yang masih sempat melakukan olahraga meski memiliki jadwal super sibuk.

"Nggak ada capeknya ya kak keliling dunia,, slalu sehat ya kak," komentar salah satu netter. "Tetep workout dimanapun negaranya," kata netter lain. "Masi sempet work out and bs ambil setiap shot (record di hape)... respect!" ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait