Atta Halilintar 'Tampar Keras' Netter yang Hina Fisik Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memberikan tanggapan menohok terkait aksi netter yang tega menghina fisik sang istri, Aurel Hermansyah. Ini pesan tegas yang disampaikan Atta Halilintar.

WowKeren - Atta Halilintar murka mengetahui istri tercintanya, Aurel Hermansyah lagi dan lagi jadi korban body shaming. Saat diundang ke acara "Pagi-Pagi Ambyar", Rabu (23/11), Atta meluapkan emosinya kala diminta menanggapi komentar jahat netizen yang tega menghina fisik sang istri.

Meski tak dengan nada tinggi saat berbicara, namun kata demi kata yang diucapkan Atta sangat dalam dan memiliki arti. Salah satunya saat mengatakan bahwa ia sebagai suami harus menerima apa adanya sang istri. Tak adil rasanya jika Aurel sudah berjuang mati-matian melahirkan putrinya dan berusaha menjadi ibu yang baik, tapi tidak mendapatkan apresiasi yang setimpal.

"Namanya laki-laki itu kita harus nerima pada saat dia cantik, sebelum menikah, habis menikah, pas hamil, sampai dia menyusui. Orang yang mencaci itu atau pun yang menghina itu, dia lahirnya dari mana? Dia lahirnya dari rahimnya siapa? Rahimnya perempuan kan, rahimnya ibunya," tegas Atta Halilintar.

Pernyataan Atta ini pun bak menampar para netizen yang suka nyinyir mengomentari hidup orang lain. Sang YouTuber juga tak habis pikir dengan netizen yang sibuk mengurusi penampilan orang lain. Padahal ibu mereka juga merasakan perjuangan yang sama dengan Aurel ketika memiliki seorang anak.

Atta Halilintar \'Tampar Keras\' Netter yang Hina Fisik Aurel Hermansyah

Source: YouTube


"Ibunya kan semua dulu kayak gitu, nggak mungkin mereka pas menyusui diet, nggak mau makan. Kalau misalnya ibunya diet, ASI-nya nggak keluar. ASI-nya nggak keluar kamu nggak akan bertumbuh kembang dengan baik," tuturnya lagi.

Atta Halilintar sebenarnya tak mau ambil pusing dengan aksi netizen yang menghina fisik Aurel Hermansyah. Namun, kali ini kesabaran Atta sudah habis lantaran netizen menyinggung soal fisik Aurel yang sedang menyusui. Menurutnya sangat wajar seorang ibu menyusui yang baru saja melahirkan mengalami transformasi pada tubuhnya.

"Kalau dihujat karena kasus, oke lah, mungkin kami diingatkan. Tapi kalau seorang ibu dihujat, itu nggak pantas ya. Itu titik paling sensitifnya perempuan," jelas Atta.

Kakak Thariq Halilintar ini semakin tak mengerti dengan netizen yang menghina justru kebanyakan adalah seorang perempuan. Atta pun berharap kedepannya netizen bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial dan berhenti untuk menghina fisik sang istri.

"Kalau sudah bawa-bawa ibu dan anak itu pribadi sih. Semua kan punya ibu, lahir dari ibu. Jadi nggak boleh dibiasakan berbicara seperti itu," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait