Video Saat Tangannya Ditepis Viral, Rachel Vennya Santai Singgung Sikap Dingin Niko Al Hakim
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya berikan balasan kalem saat dimintai tanggapan terkait video sikap cium tangannya ditepis oleh Niko Al Hakim yang viral di akun gosip. beber fakta ini yang ada sejak dulu.

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini kembali menjadi buah bibir netizen di beberapa akun infotainment di Instagram. Pasalnya, momen saat Rachel akan mencium tangan Niko Al Hakim ramai disorot. Kala itu netter pro dan kontra dengan sikap Niko yang diduga menepis tangan Rachel Vennya.

Video tersebut merekam momen saat Rachel dan Niko tengah menggelar pesta ulang tahun untuk anak kedua mereka. Hingga ada momen saat Niko diduga berpamitan, ia pun mengarahkan tangannya kepada Rachel Vennya untuk bersalaman. Rachel kemudian hendak menunjukkan sikap hormat dengan mencium tangan Niko. Namun sebelum tangannya sampai tersentuh kepala Rachel, Niko diduga menepis dan langsung berjalan ke arah anak-anaknya.

Kini video tersebut ditanggapi oleh Rachel Vennya. Hal ini terungkap saat ia mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen di questions box yang ia mulai di Insta Stories.

"Tanggapan buna tentang tangan buna yang ditepis Niko pas acara ultah Chava kemarin," tanya seorang warganet.

Rachel Vennya kemudian menjawab santai. Ia mengaku tak memiliki tanggapan apapun. Bukan tanpa sebab, Rachel mengaku sudah biasa dengan sikap Niko Al Hakim yang disebutnya dingin tersebut sejak dulu. Karena itu menurutnya kejadian yang ramai disorot bukanlah sesuatu hal yang baru.


Video Saat Tangannya Ditepis Viral, Rachel Vennya Santai Singgung Sikap Dingin Niko Al Hakim

Insta Stories

"Enggak ada tanggapan apa-apa," jawab Rachel Vennya dengan menambahkan emoji tertawa. "Dari dulu juga udah dingin kayak gitu kok, jadi bukan suatu hal baru," tandasnya menyinggung fakta lain.

Selain itu, pada kesempatan yang sama ia juga sempat menjawab beragam pertanyaan netizen lain. Salah satunya yakni soal biduk rumah tangganya yang kandas.

Rachel tak memungkiri adanya kesedihan setelah pisah dari Niko. Namun di sisi lain ia juga bahagia. Rachel menegaskan jika keputusannya tak sepenuhnya buruk untuk mengikuti kata hati.

"Nyesel enggak pernah gagal nikah, buna?" tanya netizen lain. "Sedih ada, tapi i'm very happy i can finally choose myself over anyone else (aku bahagia akhirnya bisa memilih diriku daripada orang lain)," jawab Rachel Vennya. "It's never a bad desicion to choose yourself (bukan keputusan buruk untuk memilih diri sendiri) *tutup telinga* *ikuti hati*," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait