Syahrini Kenang Konser Lawas, Angan-Angan Jambul Khatulistiwa Setinggi Monas Bikin Ngakak
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memang terkenal dengan dandanan dan gaya rambutnya yang cetar sebelum memutuskan untuk berhijab, termasuk gaya Jambul Khatulistiwa yang sempat dibuat berdiri tegak dan tinggi.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini bernostalgia soal gaya rambut ikoniknya yang disebut "Jambul Khatulistiwa". Sebelum memutuskan untuk berhijab, Syahrini memang terkenal dengan dandanan dan gaya rambutnya yang cetar.

Diketahui, Jambul Khatulistiwa sendiri sempat mengalami evolusi sejak Syahrini mengawali kariernya sebagai penyanyi. Mulai dari gaya rambut jambul yang dibuat menggembung dan melengkung, hingga akhirnya dibuat berdiri tegak dan menjulang tinggi di atas kepalanya.

Kekinian, Dino Hamid selaku CEO New Live Entertainment mengaku kangen menggelar konser Journey of Princess Syahrini (JOS). Dalam konser yang digelar pada 2018 silam tersebut, Syahrini pertama kali menampilkan Jambul Khatulistiwa baru yang berdiri tegak.

"Kangen buat-buat kayak gini lagi nih, ketawanya itu lo yang kangenin," tulis Dino di Instagram Stories. "And bisa buat rekornas harga tiket 25 juta yang lebih ngangenin."

Syahrini Kenang Konser Lawas, Angan-Angan Soal Jambul Khatulistiwa Bikin Ngakak

Instagram/@princessyahrini


Unggahan Dino tersebut langsung ditanggapi oleh Syahrini sendiri. Pelantun "Seperti Itu" tersebut lantas berkelakar mau manggung lagi jika jambul khatulistiwa-nya dibuat setinggi Monas.

"Seumpama Jambul Khatulistiwa gue dibuatkan setinggi Monas dan gue landing di stage-nya dari ketinggian kayak Gunung Himalaya tingginya, gue showww lagi deh neikkk. KEJUT NYATAHHH!!!" tulis Syahrini.

"Hentak arena adegan gubrak2 jeng jeng jeng macam dahulu kala. Iyaaaa.... khaannn neikkkk!!!" lanjutnya.

Di sisi lain, Syahrini dan suaminya, Reino Barack, baru-baru ini dirumorkan akan segera berpisah. Sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu. Pengunggah itu bahkan melampirkan surat akta cerai yang ia narasikan sebagai milik Syahrini dan Reino.

Meski begitu, nama yang tertera dalam akta cerai tersebut tidak bisa dilihat dengan jelas. Sehingga belum diketahui kebenaran akta cerai tersebut.

Syahrini sendiri sempat membuat sebuah unggahan di tengah hebohnya isu miring terkait pernikahannya dan Reino Barack. Pelantun "Sesuatu" ini membagikan sebuah hadist yang seolah menggambarkan kondisinya saat ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru