Lee Sun Bin Nangis Kejer di Lokasi Syuting 'Work Later, Drink Now' Season 2, Kenapa?
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Lee Sun Bin telah menyelesaikan syuting 'Work Later, Drink Now' Season 2 baru-baru ini. Terungkap kekasih Lee Kwang Soo itu nangis kejer di lokasi syuting, mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Lee Sun Bin telah menyelesaikan proses syuting "Work Later, Drink Now" Season 2. Baru-baru ini, kekasih Lee Kwang Soo itu mencuri perhatian karena nangis kejer di lokasi.

Pada Selasa (22/11), Lee Sun Bin mengunggah momen mendapatkan kejutan seusai syuting "Work Later, Drink Now 2". Tim produksi memberinya pesta kejutan dan hadiah untuknya yang membuat Lee Sun Bin menangis tersedu-sedu.

Dalam video yang dibagikan, Lee Sun Bin tampak meneteskan air mata. Di sela-sela tangisannya, aktris cantik itu mengucapkan, "Terima kasih."

"Syuting 'Work Later, Drink Now 2' selesai. Kali ini, aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku tidak akan mnenangis, dan aku bersumpah menahannya dengan baik, tapi aku tidak bisa. Aku menyelesaikannya dengan indah kali ini," kata Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin Nangis Kejer di Lokasi Syuting \'Work Later, Drink Now\' Season 2, Kenapa?

Source: Instagram


Selanjutnya, Lee Sun Bin menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua orang yang sudah memberikan dukungan. Terutama mereka yang sudah membantunya menghidupkan karakter Ahn So Hee.

"Tim Ahn So Hee, yang selalu melakukan yang terbaik setiap saat dan bekerja keras di atas panggung adalah yang terbaik. Aku mencintaimu, aku benar-benar bersyukur, keluargaku," tutup Lee Sun Bin.

Momen Lee Sun Bin menangis tersedu-sedu lantas menarik perhatian netizen. Selain jadi tidak sabar menonton drama ini, mereka juga memuji sifat Lee Sun Bin.

"Aku ingin segera melihat 'Work Later, Drink Now 2'," kata salah satu netizen. "Dia adalah orang yang berhati hangat," sahut netizen lain. "Dia benar-benar terisak," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Sun Bin akan muncul dalam drama "Work Later, Drink Now 2" bersama Sunhwa dan Jung Eun Ji. Drama tersebut akan tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait