Hot K-Couple Corner: 10 Tahun Jalani Rumah Tangga Harmonis, Ini Kisah Cinta HaHa & Byul
AsiaToday/Kim Hyun-woo
Selebriti

Byul mengungkapkan bahwa meski penonton melihat sikap kekanak-kanakan HaHa di televisi, ternyata HaHa adalah orang dewasa dan bertanggung jawab. Inilah yang membuatnya bersedia menikah dengan HaHa.

WowKeren - Pasangan HaHa dan Byul dekat dengan satu sama lain sejak 2004-2005. Byul mengaku jatuh cinta pada taktik cuci otak HaHa. Saat itu, Byul Saya melakukan acara radio dengan HaHa, dan tiba-tiba HaHa meneleponnya setelah mabuk dan berbicara tentang hidupnya.

Pertemuan mereka setelah itu rasanya canggung, tetapi kemudian Byul mengetahui bahwa HaHa memujinya di depan orang lain di sekitarnya. Byul tidak menghubungi HaHa selama 4-5 tahun, tapi pada awal tahun 2012, dia mengirimi Byul pesan bahwa dia menyukainya.


HaHa mengumumkan pada Januari 2013 kalau Byul telah hamil 3 bulan. Usia kehamilan dan tanggal pernikahan yang jaraknya begitu dekat membuat publik berspekulasi kalau Byul hamil duluan. HaHa pun segera mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Sebelum menikah, Byul sempat membeberkan alasannya bersedia menerima HaHa sebagai suaminya. Lewat acara "Strong Heart" pada 9 Oktober 2012, penyanyi bernama asli Kim Go Eun itu mengungkapkan bahwa meski penonton melihat sikap kekanak-kanakan HaHa di televisi, ternyata HaHa adalah orang dewasa dan bertanggung jawab. Simak perjalanan cinta mereka di sini.

(wk/dewi)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
Ten Asia DB

Di acara "Strong Heart" pada 9 Oktober 2012, Byul Dia mengungkapkan bahwa dia dan HaHa sudah dekat sejak 7-8 tahun yang sebelumnya, yang berarti sejak 2004-2005. "Aku jatuh cinta pada taktik cuci otaknya 7-8 tahun yang lalu. Saya melakukan acara radio dengannya, dan tiba-tiba dia meneleponku setelah dia mabuk dan berbicara tentang hidupnya," kata Byul.

Saat HaHa mengungkapkan cinta padanya, Byul mengira itu adalah lelucon orang yang sedang mabuk. "Karakternya menjengkelkan dan lucu, jadi aku pikir dia hanya mabuk, tapi kemudian aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar terlihat gampangan baginya. Jadi aku menjadi serius dan mengatakan padanya, 'Aku tidak tertarik padamu. Jangan hubungi aku seperti ini.'"

Pertemuan mereka setelah itu rasanya canggung, tetapi kemudian Byul mengetahui bahwa HaHa memujinya di depan orang lain di sekitarnya. Byul tidak menghubungi HaHa selama 4-5 tahun, tapi pada awal tahun 2012, dia mengirimi Byul pesan, 'Byul, ini Donghoon. Aku menyukaimu. Kita berada di usia untuk menikah sekarang. Karena kita berada di tempat yang berbeda, sekarang mari kita temukan tempat kita.'"

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Byul mengungkapkan di acara "Strong Heart" bahwa tidak ada yang tahu ia dan HaHa berkencan sampai pengumuman pernikahan mereka kecuali Yoo Jae Seok, dan dia hanya tahu sebelum pengumuman pernikahan mereka.

Yoo Jae Suk menghadiri pesta ulang tahun ke-70 ayah HaHa. Yoo Jae Suk terkejut bahwa Byul ada di sana karena biasanya itu adalah tempat untuk pacar HaHa, tetapi dia hanya menganggap Byul ada di sana karena dia berteman dekat dengan HaHa. Byul mengungkapkan, "Aku menyapa Yoo Jae Suk oppa dan menjelaskan situasinya, dan dia sangat terkejut. Kurasa imej HaHa oppa sangat kekanak-kanakan sehingga pernikahan tidak cocok untuknya. Hyung-nya benar-benar kecewa."

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
MK Sports

Pada 15 Agustus 2012, HaHa mengumumkan bahwa ia akan menikahi Byul, dan pasangan tersebut menikah pada 30 November 2012. Pernikahan ini cukup mendadak dan mengagetkan pada cast "Running Man" lainnya, bahkan beberapa dari mereka merasa terkhianati karena pengumuman mendadak dari HaHa.

HaHa mengumumkan pada Januari 2013 kalau Byul telah hamil 3 bulan. Usia kehamilan dan tanggal pernikahan yang jaraknya begitu dekat membuat publik berspekulasi kalau Byul hamil duluan. HaHa pun segera mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Itu bukan berarti dia hamil sebelum kami menikah, tapi dia hamil sebelum upacara (pernikahan). Kami sudah mendaftarkan pernikahan kami sebelumnya," jelas HaHa. Akhirnya, pada 9 Juli 2013 Byul melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Ha Deu-rim alias Dream.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra
TopStarNews/Jeong Song-yi

Di acara "My Ugly Duckling" pada Juni 2019, Byul mengungkapkan keluhannya tentang HaHa. "Kami benar-benar tidak mengetahui apapun dan seperti orang asing, lalu kami menikah. Suamiku licik karena dia mulai memberikan harapan yang rendah untukku. Aku mulai berpikir bahwa dia baik-baik saja setelah mulai tinggal bersamanya," ujar Byul.

Kim Jong Kook kemudian mulai bercanda pada HaHa. "Apakah kamu masih sering pulang setelah mabuk bahkan saat istrimu hamil? Tidakkah seharusnya kamu menahannya sedikit?" ujar Kim Jong Kook. HaHa membela diri, berkata, "Aku melakukan itu karena sedang bekerja. Aku harus mabuk agar bisa menulis musik."

"Apakah kamu tidak ingat hal-hal yang terjadi saat sedang mabuk? Aku tidak memberitahumu untuk berhenti minum. Apa yang akan kamu lakukan dengan kesehatanmu?" tanya Kim Jong Kook. Namun meski punya masalah dengan kebiasaan mabuk, HaHa mengaku rela mempertaruhkan nyawanya demi istri dan anak-anaknya. Dia bahkan merasa emosional saat berinteraksi dengan anak-anaknya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Saat mengisi acara "Same Bed, Different Dreams 2" pada 16 Juli 2018, HaHa mengungkapkan bahwa selama enam tahun berbagi rumah tangga dengan Byul, mereka jarang bertengkar. Faktanya, HaHa hanya menyebutkan dua pertengkaran hebat dengan istrinya selama pernikahan mereka.

"Ketika kami bertengkar, aku menyadari bahwa istriku adalah orang yang tepat. Aku menerima dan menganggapnya sebagai saran untuk mengubah tindakanku yang salah, agar tidak terjadi perkelahian," kata HaHa.

Sebelum menikah, Byul sempat membeberkan alasannya bersedia menerima HaHa sebagai suaminya. Lewat acara "Strong Heart" pada 9 Oktober 2012, penyanyi bernama asli Kim Go Eun itu mengungkapkan bahwa meski penonton melihat sikap kekanak-kanakan HaHa di televisi, ternyata HaHa adalah orang dewasa dan bertanggung jawab. Ketulusan dan kejujuran HaHa membuatnya jatuh cinta dan rela menghabiskan hidupnya bersamanya.

HaHa dan Byul telah membangun bahtera rumah tangga sejak tahun 2012. Setahun kemudian, mereka dikaruniai anak laki-laki yang bernama Ha Dream. Pada tahun 2017, putra kedua mereka yang bernama Ha So Wool lahir. Sedangkan si bungsu yang berjenis kelamin perempuan lahir pada Juli 2019.

6. Status Terkini


Status Terkini
KWAVE

Sepetember 2022 lalu, Byul membongkar kisah sang putri yang menderita penyakit langka. "Tidak hanya anak yang sakit tetapi juga keluargaku mengalami masa-masa yang sangat sulit. Aku belum pernah mendengar nama 'Sindrom Guillain-Barre' sebelumnya. Mengapa Song, anak terkecil, termuda dan terlemah di keluargaku, mendapatkan penyakit langka ini?" tulis Byul dalam postingan Instagram-nya.

Meski menjadi orangtua bukan perkara mudah, Haha merasa sangat bersyukur telah dikaruniai banyak anak. Sebab mereka bisa menjadi pelipur lara dan obat lelah untuk hari-harinya yang melelahkan. HaHa mengungkapkan betapa bahagianya dia menjadi ayah dalam acara "Problem Child in House" pada Desember 2021.

"Putriku sangat lucu. Saat aku pulang kerja, putra-putraku seperti berkata, 'Hei, ayah!'. Tapi putriku berlari ke arahku dan dia seperti, 'Aku merindukanmu, ayah!' Kata-katanya tidak pernah gagal meluluhkan hatiku," kata bintang "Running Man" tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait