Status Terkini
KWAVE
Selebriti

Byul mengungkapkan bahwa meski penonton melihat sikap kekanak-kanakan HaHa di televisi, ternyata HaHa adalah orang dewasa dan bertanggung jawab. Inilah yang membuatnya bersedia menikah dengan HaHa.

WowKeren - Sepetember 2022 lalu, Byul membongkar kisah sang putri yang menderita penyakit langka. "Tidak hanya anak yang sakit tetapi juga keluargaku mengalami masa-masa yang sangat sulit. Aku belum pernah mendengar nama 'Sindrom Guillain-Barre' sebelumnya. Mengapa Song, anak terkecil, termuda dan terlemah di keluargaku, mendapatkan penyakit langka ini?" tulis Byul dalam postingan Instagram-nya.

Meski menjadi orangtua bukan perkara mudah, Haha merasa sangat bersyukur telah dikaruniai banyak anak. Sebab mereka bisa menjadi pelipur lara dan obat lelah untuk hari-harinya yang melelahkan. HaHa mengungkapkan betapa bahagianya dia menjadi ayah dalam acara "Problem Child in House" pada Desember 2021.

"Putriku sangat lucu. Saat aku pulang kerja, putra-putraku seperti berkata, 'Hei, ayah!'. Tapi putriku berlari ke arahku dan dia seperti, 'Aku merindukanmu, ayah!' Kata-katanya tidak pernah gagal meluluhkan hatiku," kata bintang "Running Man" tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait