SEVENTEEN Bicara Soal Bahasa Cinta Mereka, Ada yang Unik
YouTube/BuzzFeedCeleb
Selebriti

Dalam 'Puppy Interview' BuzzFeed, SEVENTEEN membicarakan tentang bahasa cinta yang mereka miliki. Berbeda-beda, di antara empat member tersebut ada yang unik.

WowKeren - Empat member SEVENTEEN (II) baru-baru ini muncul dalam "The Puppy Interview" di saluran YouTube BuzzFeed Celeb. DK, Mingyu, The8 dan Dino membicarakan tentang bahasa cinta mereka.

Pada Rabu (23/11), BuzzFeed mengunggah video keempat member SEVENTEEN itu bermain-main dengan anak anjing sambil menjawab pertanyaan. Setibanya pada pertanyaan soal bahasa cinta, keempat member rupanya punya cara berbeda-beda menunjukkan kasih sayang mereka.

Mingyu dan DK sama-sama suka mengekspresikan lewat kata-kata. Bedanya Mingyu juga suka melayani orang yang dicintainya.

"Punyaku adalah words of affirmation dan acts of service," jawab Mingyu.

"Kupikir, aku juga banyak mengekspresikannya dengan kata-kata. Aku menunjukkan cintaku dengan words of affirmation, itu bagaimana aku memberikan cinta pada yang lain," papar DK.


The8 lebih cenderung menunjukkan lewat tindakan. Tak sampai di sana saja. Pemilik nama Xu Minghao itu juga punya kebiasaan memberikan hadiah pada yang terkasih.

"Aku lebih sering menunjukkan dengan tindakan, daripada kata-kata. Tapi menurutku jika kamu mencintai seseorang, kamu bisa merasakannnya. Aku juga suka memberikan hadiah," terang The8.

Terakhir, Dino lebih suka menunjukkan kasih sayangnya lewat tulisan. Untuk yang satu ini tidak termasuk dalam 5 bahasa cinta biasanya, namun Dino punya caranya sendiri.

"Aku suka menunjukkannya pakai tulisan. Kupikir menulis bisa juga masuk dalam tindakan menunjukkan cinta," ujar Dino.

Selain bahasa cinta, keempat member SEVENTEEN itu membicarakan banyak hal sambil bermain-main dengan anak anjing. Bahasan mereka antara lain tentang konsep kesukaan hingga meme favorit dari penggemar.

Sementara itu, SEVENTEEN akan segera kembali ke Indonesia. Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait