Suami Terus Diisukan Miring, Ayu Dewi Singgung Keutamaan Zikir Hingga Ungkap Harapan Mulia
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi bagikan postingan adem bersama salah seorang ustaz saat berada di Tanah Suci. Ayu Dewi posting potret ini seraya bahas soal keutamaan tentang zikir di tengah gencarnya isu suami sempat hamili wanita lain.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ayu Dewi dengan pengusaha tajir Regi Datau sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, rumah tangga keduanya yang adem ayem mendadak diterpa isu miring.

Isu miring tersebut muncul usai Denise Chariesta mengaku dirinya menjadi simpanan dari pria beristri dengan inisial RD yang diduga kuat Regi Datau. Berbagai hal mengejutkan mengenai RD yang selama ini tak banyak diketahui publik pun dibongkar abis-abisan oleh Denise.

Bahkan baru-baru ini Denise blak-blakan akui sempat hamil anak RD. Di tengah kegaduhan pengakuan Denise, Ayu sendiri lagi-lagi memilih untuk bagikan postingan adem bak isyaratkan tutup telinga.

Ayu pamerkan foto kebersamaan dengan guru agamanya yang merupakan seorang ustaz kepercayaan sejak tahun 2011 silam. Lewat unggahan ini pula, Ayu singgung soal keutamaan zikir seraya bagikan potongan-potongan ayat.

"Ustad Salim @mulia_tour pertama kali kenal taun 2011 Umroh pertama , selalu nemenin & ngajarin banyak hal disetiap kesempatan kita ketemu, sampai Alhamdulillah 2022 ini.. Yang slalu kuinget itu, waktu kita ngebahas tentang dzikir," tulis Ayu Dewi.


Photo-INFO

Instagram-Ayu Dewi Soal Zikir

"'Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku,' (Al-Baqarah, ayat 152)" sambungnya lagi.

Tak cukup satu, Ayu tuliskan dua potongan ayat suci sekaligus. Masing-masing dari tulisannya sama-sama membahas mengenai keutamaan dalam berzikir.

"'Maka apabila kamu telah menyelesaikan sholat (mu), ingatlah Allah di waktu berdiri, di waktu duduk dan di waktu berbaring. Kemudian apabila kamu telah merasa aman, maka dirikanlah sholat itu (sebagaimana biasa). Sesungguhnya sholat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman'," lanjut AYu Dewi.

Di akhir ungkapannya, Ayu tak lupa untuk ucapkan terima kasih pada sang ustaz atas segala ilmu yang selama ini didapatkannya. Ayu tak segan tuliskan harapan mulia untuk bisa selalu dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Makasi ya Stad, yang selalu ingetin hal-hal baik, semoga kita semua selalu dipertemukan oleh orang-orang baik & memberi ilmu lahir batin untuk hidup kita🤲🏻Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," pungkas Ayu Dewi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait