Citra Kirana Tak Menyangka Nangis Saat Nonton MV 'Berhak Bahagia' dari Aurel-Atta Feat Mom Uung
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana bagikan video reaksi atas MV terbaru lagu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar feat Mom Uung yang berjudul 'Berhak Bahagia', akui tak sangka dengan reaksi yang ditunjukkannya sendiri.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini mengeluarkan sebuah karya baru. Tak sendiri, ia merilis lagu hasil kerja sama denagn sang suami, Atta Halilintar, serta Uung Victoria Finky alias Mom Uung. Lagu tersebut berisi pesan dukungan yang dibagikan oleh Aurel Hermansyah untuk para wanita korban mom shaming seperti dirinya.

Kini banyak rekan artis yang membuat video reaction atas MV lagu yang berjudul "Berhal Bahagia" tersebut. Salah satunya adalah aktris cantik Citra Kirana. Ia langsung membagikan sedikit bocoran reaksi yang ditunjukkannya kala menonton video musik lagu tersebut.

Namun rupanya ada hal yang tak disangka akan terjadi olehnya. Aktris yang akrab disapa Ciki tersebut dibuat terkejut dengan reaksinya sendiri yang bahkan sampai menangis kala menonton MV "Berhak Bahagia" karya Aurel-Atta Feat Mom Uung.

"Nggak expect kalau nangis gara-gara MV nya @momuung.id x @aurelie.hermansyah," ungkap Citra Kirana di Insta Storiesnya, Rabu (23/11).


Citra Kirana Tak Menyangka Nangis Saat Nonton MV \'Berhak Bahagia\' Aurel-Atta Feat Mom Uung

Insta Stories/@citraciki

Selanjutnya pujian disampaikan oleh Ciki untuk MV yang begitu menyentuh tersebut. Sama seperti Aurel, Ciki juga mengenang bantuan yang ia dapatkan saat meng-ASI-hi sang buah hati. Agaknya perjuangan ini yang membuat Ciki ikut terenyuh dengan lirik lagunya.

"Mom uung!!! bisa-bisanya kepikiran buat bikin MV sebagus ini," ujar Citra Kirana. "Emang Mom Uung nggak pernah ngecewain sih dari dulu," tandasnya.

Sebelumnya Aurel sendiri sudah buka suara terkait karya barunya. Sempat menjadi korban mom shaming gara-gara bentuk badan setelah melahirkan, Aurel mengaku bahagia kini bisa berbagi dukungan kepada sesama ibu lewat lagu barunya tersebut.

"Super seneng banget deh, dari yang awalnya aku merasakan sendiri gimana sakitnya ketika ada orang yang shaming tubuh dan parenting aku. Dan sekarang dikasih kesempatan buat bikin karya bareng @momuung.id yang selalu support perjalanan menyusuiku dari awal Ameena lahir dan bantu banyak busui di luar sana.. Sekarang kita bersama memberi support ke sesama Ibu. Se Happy ituu," ungkap Aurel Hermansyah melalui postingan Instagramnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait