Aurel Hermansyah Berbagi Dukungan ke Sesama Korban Mom Shaming Lewat Lagu
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah langsung tampar haters dengan menggunakan karya usai jadi korban body shaming gara-gara bentuk tubuhnya setelah melahirkan anak pertama, begini pesan mendalam yang disampaikan.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru-baru ini meluapkan kesedihannya terkait komentar miring dari publik. Pasalnya, Aurel ternyata menjadi korban body shaming netizen terkait bentuk badannya setelah melahirkan. Aurel dituding terlalu dimanja hingga dinyinyir kehilangan body goals.

Saat itu Aurel tak banyak bicara dan hanya tersenyum kala membagikan beragam komentar jahat yang didapatkannya tersebut. Namun kali ini balasan menohok disampaikannya. Bukan lewat komentar balik, Aurel memilih menampar halus para hatersnya tersebut dengan sebuah karya.

Aurel mempersembahkan sebuah lagu sebagai bentuk dukungannya untuk para wanita yang juga menjadi korban mom shaming seperti yang dialaminya ini. Lagu berjudul "Berhak Bahagia" ini merupakan hasil kolaborasinya dengan sang suami Atta Halilintar serta Uung Victoria Finky alias Mom Uung.

"ARENA SETIAP IBU BERHAK BAHAGIA @momuung.id. Sebuah kolaborasi dari aku, Bang Atta, dan Mom Uung yang kita sembahkan untuk para Ibu," ucap Aurel disambung dengan promosi lagu barunya yang sudah tayang di YouTube saat ini.

Selanjutnya, Aurel mengutarakan perasaan bahagia atas karya terbarunya ini. Pasalnya lewat lagu tersebut Aurel bisa berbagi dukungan kepada sesama ibu yang baru melahirkan. Aurel ingin membagikan dukungan serupa seperti yang ia dapatkan dulu dari orang-orang terdekat termasuk dari Mom Uung.


Aurel juga lantas mengingatkan sesama wanita untuk saling mendukung. Ia menasihati agar tak ada lagi sesama wanita atau bahkan ibu yang saling menghakimi satu sama lain.

"Yuk kita sebagai wanita dan Ibu, mulai untuk berhenti menghakimi sesama ibu dan mulai saling support satu sama lain! Jangan lupa dengerin lagu Berhak Bahagia di youtube yaa! Ada yang udah ada nonton disini? Gimana kesannya setelah nonton?" tandasnya.

Pesan menohok serupa disampaikan oleh Atta kala mempromosikan karya terbarunya bersama sang istri dan Mom Uung ini di akun Instagram pribadinya. Atta mengingatkan bagaimana setiap bayi dan setiap ibu begitu berharga.

"Menghina BAYI? Menghina fisik IBUnya? banyak yang ber efek menyayat hatiā€¦ sampai ada yang ingin membunuh bayinya *kisah nyata. Semua bayi itu berlian. Semua ibu bidadari," ujar Atta Halilintar.

Terakhir, Atta tak lupa mengingatkan semua untuk juga mendengarkan lagu barunya ini yang berisi dukungan untuk para ibu-ibu di luar sana. "Nuhun yang mau nonton karya terbaru kami. Berhak Bahagia out now youtube AHHA Music," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait