Nafa Urbach Ungkap Satu Kekurangan Sang Putri Cantik, Ngakak Dapat Curhatan Senasib
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach membagikan foto bersama putri cantiknya yang beranjak remaja, Mikhaela Lee Jowono. Dalam keterangan yang ditulis, Nafa membeberkan satu kekurangan sang anak yang membuatnya gemas.

WowKeren - Aktris Nafa Urbach mengunggah foto bersama putri cantiknya, Mikhaela Lee Jowono yang kini beranjak remaja. Tampak Nafa dan Mikha saling berhadapan kemudian pose duck face.

Nafa tampak mellow karena tinggi badan Mikha dalam waktu dekat akan menyalipnya. "Gak kebayang bentar lagi tingginya ngelibihin ibunya," tulis Nafa Urbach di Instagram pada Rabu (23/11).

Kemudian Nafa mengungkap putrinya yang berusia 11 tahun itu makin pintar dan punya hati luar biasa. Namun ternyata ada satu kekurangan Mikha yang diungkap Nafa yakni tak pernah mau menyisir rambutnya. Nafa curhat betapa sulitnya meminta Mikha untuk menyisir rambut.

"Mikha makin hari makin tinggi makin pinter ,hatinya luar biasa cuma satu doang suka gak pernah mau sisiran," ungkap Nafa Urbach. Susahhh bgt nyuruh sisiran nakk sisiran. Ada yang sama bu ibu ??"


Kolom komentar Nafa langsung ramai direspon warganet dengan beragam tanggapan. Kocaknya Nafa malah ngakak karena membaca curhatan netizen yang senasib karena anak mereka juga susah menyisir rambut. "Hahahhaha aduhh ngakak ternyata banyaak bgt yg samaan," kata Nafa Urbach di kolom komentar.

Nafa Urbach

Instagram

"Sama mom, ga mau sisiran juga anak sy, jd saya suruh bonding biar rambut lurus rapi terus," komentar akun @oshin***. "Anakku ora tau gelem sisiran jg mbak. awut2an kayak nini thowok. tak potong pendek wae wis beress daripada bundet2 rambute," sambung akun @aswa***. "Klo di bilang gk mau sisiran ank2 sya kuga sma cuma sya biasain dri kecil sya sisirin sya kuncir"n sehabis mandi jdi udh terbiasa sya sisirin," seru akun @sya***.

Sementara itu Nafa Urbach diketahui akrab dengan mantan suaminya, Zack Lee. Nafa mengatakan Mikha menjadi prioritasnya bersama Zack Lee. Ia juga menegaskan bisa bersahabat baik dengan sang mantan suami demi putri mereka.

Bahkan Nafa mengajak para followers-nya untuk bersahabat dengan mantan. Nafa sendiri mengungkap masih sering bertengkar dengan Zack namun keduanya tetap jadi sahabat baik bak bestie. Aktris 42 tahun ini juga meminta netizen untuk tidak mengharapkannya bisa balikan alias rujuk dengan Zack karena kini sudah punya pasangan baru masing-masing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru