Nafa Urbach Posting Momen Kompak Bareng Zack Lee Hadiri Acara Anak: Lebih Asik Jadi Bestie
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Nafa Urbach begitu kompak dengan mantan suaminya, Zack Lee ketika menghadiri acara putri mereka, Mikha. Dalam unggahannya, Nafa juga mengajak untuk menjadi bestie dengan mantan.

WowKeren - Nafa Urbach memperlihatkan kekompakannya dengan sang mantan suami, Zack Lee saat putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono sedang tampil di panggung. Dalam unggahan Instagram, Nafa mengungkap rasa bangga luar biasa pada putrinya.

"Congrats mikhaa , kereeenn bgt show nyaa mami and daddy bangga banget ama mikha @mikhamikhayo @zackleelife77 super duper bangga ( btw muka mikha abis nangis )," tulis Nafa Urbach di Instagram pada Minggu (28/8).

Di unggahan lain, Nafa mengabadikan foto Mikha bersama Zack Lee. Nafa menegaskan urusan Mikha menjadi prioritasnya bersama Zack Lee. Ia juga menegaskan bisa bersahabat baik dengan sang mantan suami demi putri mereka.

"Anak no 1 gak peduli bagaimana masa lalu kami berdua swpwrti apa , otak harus bisa mengalahkan perasaan ! " ungkap Nafa Urabch. "Yang lalu yah sudah lalu aja gak ush di ungkit gak ush di ingat gak ush di bahas , yang penting sahabatan buat tetep bisa jadi orng tua yg utuh buat mikha @mikhamikhayo."


Nafa Urbach

Instagram

Bahkan Nafa mengajak para followers-nya untuk bersahabat dengan mantan. Nafa sendiri mengungkap masih sering bertengkar dengan Zack namun keduanya tetap jadi sahabat baik bak bestie. Aktris 42 tahun ini juga meminta netizen untuk tidak mengharapkannya bisa balikan alias rujuk dengan Zack karena kini sudah punya pasangan baru masing-masing.

"Yuk yg pd musuhan ma mantan , aku tantang kalian buat bisa sahabatan ma mantan ( btw kita berdua msh suka berantem kok , cmn abis itu yah baikan lagi curhat2 lagi , kritik2an lagi , tuding2an lagi tapi bis itu yah wes bestian lagii ) jujur kita justru lebih asik jd bestie udh netizen jgn ngarepin yg lain , masing masing udh punya AYANG ," sambung Nafa Urbach.

Nafa Urbach

Instagram

Bukan hanya itu, Nafa juga membagikan video ketika asyik bergoyang bersama Zack Lee saat Mikha tampil di panggung. Ia lagi-lagi mengajak untuk bersahabat baik dengan mantan.

"Keseruan nonton mikha show , apa kabar kamu sama mantan ? Bisa gak bestian ? Yuklah gasss ," tulis Nafa Urbach di Instagram pada Senin (29/8).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru