Larissa Chou Mendadak Muncul Bahas Inisial Calon Suami Bikin Geger
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengajak netter menebak-nebak inisial calon suaminya kelak lewat unggahan terbaru di Instagram. Hal ini pun sontak mendapat respons antusias dari netter di kolom komentar.

WowKeren - Sudah lama tak tersorot, Larissa Chou mendadak muncul membahas soal calon suami di unggahan terbaru Instagram-nya. Seraya membagikan potret mirror selfie, Larissa meminta netter untuk menebak inisial calon suaminya kelak.

Dalam foto yang diunggah, Larissa Chou tampak semringah mengenakan pakaian putih dan hijab pink yang membuat aura kecantikannya semakin terlihat. Larissa pun menyempurnakan penampilannya dengan menenteng tas berwarna senada dengan pakaiannya.

"Main tebak2 an, coba tebak calon suami Larissa nanti inisial depan namanya huruf apa? πŸ™„" tulis Larissa Chou dalam keterangan unggahannya, Senin (21/11).

Larissa Chou Mendadak Muncul Bahas Inisial Calon Suami Bikin Geger

Instagram


Lebih lanjut di Instagram Story, Larissa Chou juga sempat mengunggah sebuah postingan seseorang. Di mana Larissa seolah mengungkapkan perasaannya melalui unggahan tersebut.

"Kalau ada yang bilang aku terlalu pemilih, sepertinya itu memang benar, aku ingin orang yang benar-benar terpilih. Aku perempuan yang terbiasa mandiri, biasa melakukan apa-apa sendiri, jadi jika kehadirannya tidak memberi pengaruh apa-apa di hidupku, untuk apa?" bunyi keterangan yang diunggah Larissa Chou, Rabu (23/11).

Larissa Chou Mendadak Muncul Bahas Inisial Calon Suami Bikin Geger

Instagram Story

Unggahan Larissa Chou ini sontak mengundang reaksi heboh dari netizen. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba menebak inisial calon suami mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini. Tak sedikit pula yang mendoakan Larissa agar segera mendapatkan suami yang baik hati dan bertanggung jawab, serta dapat mendampinginya dalam membesarkan sang putra, Yusuf Alvin Ramadhan.

"Huruf apa yaπŸ˜‚ tapi semoga huruf apapun itu jodoh cici yang terrrrrbaik dari Allah dan tentunya 3P😍❀," komentar netter. "AbcdefghijklmnopqrstuvwxyZ... Ya itu nama calon andaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ moga dapat suami yang terbaik," sahut yang lain. "Huruf apapun semoga bisa menjadi pemimpin, penuntun, dan pelindung untuk cici dan yusuf," doa lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru