Gegara Gimik dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur Sampai Diusir Anak Sendiri Dari Rumah
Instagram
Selebriti

Cerita kocak Wendi Cagur dapatkan perlakukan tak terduga dari sang anak gara-gara beradu akting dengan Kiky Saputri bikin ngakak abis. Lantaran dituntut mesra dengan Kiky Saputri, Wendi Cagur sampai diusir putranya sendiri.

WowKeren - Diketahui, komika Kiky Saputri sejak beberapa tahun belakangan ini terlibat satu acara dengan koemdian Wendi Cagur. Keduanya dipertemukan dalam sketsa komedi bareng Andre Taulany Cs yakni "Lapor Pak!".

Dalam acara tersebut, Kiky dan Wendi diceritakan menjadi sepasang kekasih yang kerap beradegan mesra. Gimik-gimik yang keduanya cipatakan pun sukses membuat publik gerget bukan main sehingga adegan-adegan keduanya kerap dinanti-nantikan.

Namun tak disangka, dibalik gimik Kiky dan Wendi terdapat hati yang tak sengaja "terluka". Putra kedua Wendi, Aditya Manilkara Kauki bak simpan dendam ke Kiky lantaran dinilai telah merusak keharmonisan kedua orangtuanya. Hal ini diungkap oleh Wendi saat menjadi bintang tamu di acara "FYP" yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

"Jadi anak lu cemburu lihat bapaknya mesra dengan Kiky meski sekedar akting?" tanya Raffi. "Salah emaknya juga Fi. Makanya ini buat ilmu parenting ya lu harus bisa nyampein sesuatu ke anak lu. Karena itu bisa terekam dan bisa jadi masuk ke hatinya," beber Wendi.


Photo-INFO

Instagram

"Jadi waktu itu, ada adegan di 'Lapor Pak!' yang mengharuskan gue dansa sama Kiky. Terus viral, ramai waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky ramailah. Terus bini gue tahu, pas di ruang tamu bini gue nunjukin video itu ke anak-anak. Nangislah Kauki," sambung Wendi lagi.

Lepas menangis, Kauki langsung berikan ultimatum pada Wendi untuk pergi dari rumah. Wendi cegek bukan main namun pada akhirnya ia tetap berikan pengertian pada Kauki dengan pelan-pelan.

"Gue diusir dari rumah ama Kauki. Dia sambil nangis sambil meluk ibunya, 'Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi, keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini'," ungkap Wendi. "Terus lu kasih jawaban apa?" cecar Raffi kepo. "Ya gue kasih pengertian kalau itu cuma akting sampai gue video call Kiky marah-marah nggak mau terima," jawab Wendi.

Tak cukup sampai di situ, Wendi juga ceritakan momen saat Kauki bertemu dengan Kiky. "Sampai suatu saat datanglah Kauki ke lokasi syuting, dia berdiri ngelihatin gue sama Kiky. Terus tangannya menunjuk ke arah Kiky seakan menegaskan untuk tak merebut ayahnya gitu," pungkas Wendi sambil peragakan gaya sang putra bikin seisi studio ngakak bukan main.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait