Didekati Banyak Pria, Nafa Urbach Mati Kutu Dikepoin Soal Asmara oleh Anak
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menceritakan curhatnya sebagai seorang single parent yang mulai kebingungan ketika ditanya soal percintaan oleh anak sendiri. Padahal Nafa mengklaim sudah banyak pria yang mendekatinya untuk menjalin hubungan.

WowKeren - Nafa Urbach menceritakan lika-liku menyandang status sebagai single parent. Ia ternyata mulai bingung ketika diusik soal kehidupan pribadi oleh sang putri cantik, Mikhaela Lee Jowono.

Menurut cerita Nafa, Mikha mulai kepo dengan teman spesial sang ibunda. Selain itu Mikha juga mempertanyakan alasan Nafa sering mendengarkan lagu cinta.

"Lika liku jadi single parent , mami mami temen cowok mami mana ? kok mikha gak pernah liat mami sama temen cowok mami sih …, , " tulis Nafa Urbach di Instagram pada Rabu (23/11). "Besokannya dia dengerin lagu lagu cinta gara gara ibunya dengerin lagu cinta yg diputer terus , lalu dia nanya lagi . Mami kok dengerin lagu itu terus "

Nafa

Instagram

Mantan istri dari Zack Lee ini tak memungkiri memang cukup sulit untuk menjawab pertanyaan sang anak. Nafa bahkan sempat bercanda rasanya ingin tenggelam saja di kolam daripada menjawab pertanyaan Mikha.

"Adoohh rumiittt … kolam renang mana kolam biar aku tenggelam dulu bentar / angkat tangan yg samaan ??? Lalu aku bilang , KaMU NaNyAAA nak," pungkas Nafa Urbach.


Sementara itu dilihat dari InstaStory, Nafa mengaku belum menemukan sosok calon pendamping hidupnya. Hal ini terungkap ketika Nafa melakukan Q & A dengan para followers-nya.

"Mau bahas kamu sudah punya calon imam belum besti sayang?" tanya netizen. "Sudah, cuman memang belum keluar aja dia, masih diumpetin keknya ama Tuhan," balas Nafa.

Nafa Urbach

InstaStory

Walau belum punya calon pendamping, Nafa mengklaim banyak pria mendekatinya. Hanya saja aktris 42 ini mengaku belum ada yang pas di hatinya. Nafa menegaskan termasuk tipe wanita yang butuh waktu lama untuk memutuskan jadian atau serius menjalin suatu hubungan.

"Bahas apakah mbak sudah ada cowok," komentar netizen. "Huft keknya soal ini tuh soal yang paling rumit di aku yah, gini guys, kalau soal yang deketin sih buanyaak," ungkap Nafa.

"Permasalahannya di aku emang, jadi kalau gak ada yang nyetrum di hati aku gak mungkin bisa jalan. Lalu aku tuh orangnya musti ditelatenin...gak bisa seminggu dua minggu jadian itu suatu hal yang mustahil!! musti kek berbulan-bulan (yang pernah jadi cowok aku pasti sadar soal ini) terus apa aku yakin sama perasaan beneran suka apa gak, kalau suka ya aku bilang aku suka kalau gak fix pasti yang ada aku jadi rese, maap," jelas Nafa.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait