Bio One Tampil Kelewat Kreatif di Piala FFI 2022, Curi Perhatian
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Penampilan Bio One sendiri sebelumnya juga kerap mencuri perhatian publik, mulai tampil feminim hingga memakai konde. Kini, ia kembali mencurahkan ide kreatifnya ke dalam tatanan busana yang dipakainya.

WowKeren - Aktor tampan Bio One kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang terbilang tidak biasa. Seperti baru-baru ini, saat menghadiri ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2022, Bio tampak hadir mengenakan setelan jas berwarna putih tulang.

Adapun hal unik yang mencuri perhatian publik adalah motif jas yang dipakai Bio itu juga memiliki mode bak rok dan ada bolong di bagian kanan. Selain itu, yang tak kalah menarik lainnya adalah Bio menambahkan aksesoris jaring-jaring pada bajunya, bahkan juga untuk menutupi kepalanya. Ia lalu memperkeren tampilannya dengan menambahkan kaca mata hitam.

Penampilan Bio itu bisa juga disebut sebagai kelewat kreatif. Hal ini pun menuai respons beragam dari warganet, termasuk juga memicu decak kagum dari Widi Mulia dan Morgan Oey. "Anda memang ngga ada takutnyah 👊🏽👊🏽" ucap Widi. "Selalu keren! 🔥" ujar Morgan.

Photo-INFO

Instagram


"Idenya bagus tapi eksekusinya kurang buat tali2nya harusnya bisa pake tali cotton rajut biar lebih rapih. Itu sisa bakaran di talinya keliatan bgt. Sayang bgt padahal outfit yg lainnya keren banget. 😢😢😢" terang netter.

Tak ayal penampilan Bio itu juga disebut seperti jaring ikan. "Kamu nanya model topi yg saya pake, kamu nanya,gw kasih tau yah topi yg saya pake ini model jarkan kan yah (jaring ikan) ✌️" ucap netter.

Bahkan ada juga yang menyebut aksesoris tali yang dipakai Bio itu seperti kain pel. "Uset pantes ajah ema gua pagi2 kaga ngepel tau nya dibawa si bio," ucap netter. "Spiderman model terbaru ya????ketceh😎😎" tutur netter.

Di sisi lain, ada juga yang memuji penampilan Bio itu. "Bagus," kata netter. "Ku kira nichol (Jefri Nichol) udah paling nyentrik ternyata ada lebih nyentrik, keren parah 🔥🔥🔥🔥" puji netter. "kelazzzz pake z🔥" sahut netter. "gk bio one gk jefri nichol selalu tampil beda dan unikk. Gokillllll 🔥🔥🔥😍😍" timpal netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait