Berawal Dari Hobi, Devano Danendra Kini Buka Bisnis Pijat Refleksi
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra bangga pamerkan bisnis barunya yang sedang dalam proses. Meski masih muda, Devano Danendra tak ragu melangkah untuk buka bisnis pijat refleksi yang langsung dapatkan sambutan hangat.

WowKeren - Putra pedangdut Iis Dahlia yakni Devano Danendra miliki karier yang kian melejit di dunia hiburan. Meski tak sejalan dengan Iis sebagai seorang pedangdut, namun Devano cukup banyak dilirik lantaran bakat aktingnya.

Selain itu, Devano juga miliki suara khas sehingga dirinya pun kepakkan sayap sebagai penyanyi hanya saja tak bergenre dangdut layaknya sang ibunda. Sukses di panggung hiburan membuat Devano perlahan tapi pasti mewujudkan mimpi-mimpinya.

Salah satunya yakni miliki sebuah bisnis yang sesuai dengan keinginannya. Di usia yang masih muda, Devano tak ragu untuk membuka bisnis di bidang pijat refleksi. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya.

Devano pamer foto depan sebuah toko yang tengah dibangun sebagai tempat pijat refleksinya kelak. "Dari kecil hobi saya di pijat, lalu saya tumbuh dewasa dan menemukan banyak cara dalam pijat memijat. usia 20 tahun, akhirnya dapat kesempatan untuk bisa buka tempat reflexy di sebelah cukur rambut langganan saya dan persis sebelah lapangan futsal dimana tempat saya tumbuh mencintai sepak bola. anak cilandak. lesgo baby. coming soon!" tulis Devano Danendra.


Tanpa menunggu lama, unggahan Devano tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa rekan artis pun tak ketinggalan berikan sambutan hangat hingga dukungan dan semangat untuk Devano mengalir deras.

"Terapisnya bisa devanonya langsung ga?😍 aaaaaaaaaa," komen antusias Jefri Nichol. "Mama pijit ya kenceeeng yaaa," celetuk Iis Dahlia. "Kudu kesini sih kalo dah jadi karna hobi dipijet juga remaja jompo aing kwkwkw," komen seorang netter. "Keren dev 👏 cocok buat aku yang remaja jompo 😂 gak sabar mau coba," sahut yang lain. "Wah saya hobi di pijit tiap weekend, kayanya nanti perlu di cobain ni," timpal lainnya.

"Wiiii kereeeen😍!! Proud of you dev🔥❤️!!" seru yang lain. "Aduhhhh contrast Ayangg, sukses selalu buat usaha kamuu🥳💖" seloroh lainnya. "Makin gk sabar Desember hiks Dev aku ngitungin tgl terus loh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait