Larang Lee Seung Gi Parkir Berbayar, CEO Hook Malah Beli Baju Branded Pakai Uang Agensi
Naver
Selebriti
Lee Seung Gi Vs Agensi

Lee Seung Gi terungkap sampai harus berjalan jauh dari parkiran karena ternyata dilarang untuk parkir berbayar karena dinilai terlalu mahal, CEO Hook Entertainment malah membeli barang mewah dengan kartu kredit agensi.

WowKeren - Keburukan dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young semakin terkuak di media saat ini. Hal ini bermula dari pernyataan Lee Seung Gi yang tidak mendapatkan honor sepeser pun dari dunia musik selama 18 tahun lamanya.

CEO Kwon disebut selalu mengungkapkan kepada Lee Seung Gi bahwa ia adalah "penyanyi minus" dan mengungkapkan penggemarnya tidak mau membeli albumnya. Lee Seung Gi pun diminta untuk legawa dan menjadikan menyanyi hanya sebagai "bonus" tak dibayar untuk menyenangkan penggemarnya saja.

Kini, penggemar bahkan menemukan alasan yang membuat Lee Seung Gi harus jalan jauh-jauh di tengah hujan kala pergi bekerja. Terungkap bahwa CEO Kwon memprotes biaya parkir mobil Lee Seung Gi yang dinilai mahal di 2020.

Lee Seung Gi sempat mengeluarkan uang agensi14.500 won (sekitar 170 ribu rupiah) kala parkir. CEO Kwon langsung marah ke manajer Lee Seung Gi dan menyuruh parkir di tempat gratis mulai saat itu.

Percakapan manajer Lee Seung Gi dan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young

Sumber: Dispatch


Dispatch justru membongkar bahwa CEO Kwon justru menggunakan uang agensi untuk membeli barang-barang mewah. CEO Kwon bahkan meminta 2 manajer Lee Seung Gi mengambil pesanan barang mewahnya tersebut dan membayar memakai kartu kredit agensi. Harga barang mewah yang ia beli adalah 3 juta won atau setara dengan lebih dari 35,23 juta rupiah.

"Saya sudah sampai bekerja. Sata akan mengambil mobil untuk mengantarkan Seung Gi hyung untuk potong rambut," lapor manajer di 17 Oktober 2020 lalu. "Setelah potong rambut, lakukan pekerjaan untukku," balas CEO Kwon.

CEO Kwon kemudian menanyakan mengenai keberadaan manajer Lee Seung Gi lainnya. Ia lalu menyuruh manajer Lee Seung Gi membawa 2 kartu kredit agensi untuk mengambil barang di toko merek mewah Burberry.

"Bawa kartu agensi punyamu dan punya manajer 2 ke toko Burberry. Tanya untuk membayar pakaianku. Itu 3 juta won, jadi bayar dengan 2 kartu. Kapan kamu bisa pergi?" perintah CEO Kwon. "Baik, saya akan melakukannya sekitar pukul 16:00," jawab Manajer Lee Seung Gi.

"Kamu juga bisa bertanya ke manajer toko," seru CEO Kwon. "Baik," kata Manajer Lee Seung Gi. "Cepat tangani itu," lanjut CEO Kwon.

Sementara itu, tidak hanya masalah parkir saja yang membaut CEO Kwon perhitungan. Lee Seung Gi yang membeli makanan kala syuting hingga diantar ke tempat golf memakai mobil perusahaan juga diprotes oleh CEO Kwon.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait