Ayu Dewi Iri Lihat Cara Ardie Bakrie Perlakukan Nia Ramadhani
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi iri sekaligus baper usai mendengar Nia Ramadhani yang menceritakan sikap romantis sang suami, Ardi Bakrie. Hal ini terjadi saat Nia dan Ardi terseret kasus narkoba.

WowKeren - Nia Ramadhani menceritakan pengorbanan yang dilakukan suaminya, Ardi Bakrie kepada Ayu Dewi. Di mana saat itu Nia dan Ardi sempat terseret kasus narkoba dan menjalani rehabilitasi bersama. Sepanjang mendengar cerita Nia, Ayu Dewi dibuat terharu. Ia salut dengan pasangan tersebut yang justru semakin solid usai ditimpa cobaan.

Nia pun membenarkan ucapan Ayu Dewi. Ia sendiri saat ini juga merasa sudah sangat bersyukur karena bisa terus bersama-sama dengan sang suami dalam kondisi sulit maupun senang. Sesi ngobrol ini terekam dalam kanal YouTube Ayu Dewi, Rabu (23/11).

"Tapi, sekarang gue merasa lebih cukup. Karena, literally jatuh bersama-sama, senang susah sama-sama gitu," ujar Nia Ramadhani.

Bukan hanya itu, Ayu Dewi semakin dibuat baper saat mendengar perjuangan Ardi Bakrie yang memilih menyerahkan diri demi menemani Nia Ramadhani menjalani proses hukum. Menurut Ayu Dewi, Ardie Bakrie benar-benar sangat mencintai Nia Ramadhani. Cara Ardi memperlakukan Nia bukan lagi menggambarkan tanggung jawabnya sebagai suami, tapi seolah ia tak bisa hidup tanpa belahan jiwanya.

"Literally, itu gue pas tahu tuh cinta banget sih dia sama istrinya. Gue tuh kayak gitu tahu nggak lo 'cinta banget dia' gitu," kata Ayu Dewi terharu.


Ayu Dewi Iri Lihat Cara Ardie Bakrie Perlakukan Nia Ramadhani

Ayu Dewi 'Tepar' Usai Tahu Sikap Romantis Ardi Bakrie

Masalah hukum tersebut jadi bukti bahwa ikatan antara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak bisa semudah itu dipisahkan. "Tuh kan, karena itu kan jadi bukti ya udah lo jatuh bareng, lo senang bareng," imbuh Ayu Dewi.

"Gue juga nanya sih 'Kok lo dateng?'. Karena, ada pilihan nggak bisa dateng. Yang dijemput gue dan dia masih di luar. Jadi, mau ke mana bisa juga. Katanya 'Nggak lah, di luar aku juga nggak bisa bayangin hidup tanpa kamu' gitu," ujar Nia Ramadhani menirukan ucapan Ardi Bakrie kala itu.

Ayu Dewi yang tak tahan lagi mendengar kisah manis pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun tampak iri. "Boleh gue banting nggak nih meja," seloroh istri Regi Datau itu.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini tengah diterpa isu miring. Suami Ayu Dewi diduga berselingkuh dengan Denise Chariesta. Meski belum tentu kebenarannya, namun Denise semakin getol menyerang rekan-rekan artis yang berada di lingkup Ayu Dewi. Salah satu contohnya seperti Luna Maya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait