Fuji An dan Thariq Halilintar Ngebucin Gemas Hingga Bikin Orang Lain Ngenes
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Pasangan bucin Fuji An alias Fujianti Utami dan Thariq Halilintar lagi-lagi menampilkan tingkah gemas hingga membuat orang-orang yang melihatnya merasa ngenes.

WowKeren - Pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar memang dikenal kerap tampil mesra. Kemesraan Fuji dan Thariq rupanya juga mampu membuat orang lain yang melihatnya merasa ngenes.

Hal ini tampak dari unggahan salah satu admin Fuji di Instagram. Admin tersebut merekam momen gemas antara Fuji dan Thariq lalu membagikannya ke Instagram.

Dalam video tersebut, tampak Fuji sedang duduk di atas sofa sedangkan Thariq berdiri di belakang sofa. Thariq kemudian mencium telapak tangannya sendiri dan menempelkannya ke dahi Fuji.

Mendapat "serangan" tersebut, Fuji pun berusaha melepaskan tangan Thariq dari kepalanya. Tingkah gemas pasangan bucin tersebut disambut oleh tawa orang-orang yang melihatnya. Meski demikian, admin Fuji yang merekam momen gemas tersebut mengaku dirinya sendiri ngenes.

"Agak ngenes ya saya @fuji_an @thariqhalilintar," tulisnya. Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang di Instagram Stories Fuji.


Fuji An dan Thariq Halilintar Ngebucin Gemas Hingga Bikin Orang Lain Ngenes

Instagram/@fuji_an

Di sisi lain, Haji Faisal selaku ayah Fuji sebelumnya sempat angkat bicara mengenai hubungan asmara putrinya dengan Thariq. Haji Faisal rupanya mengaku belum ada obrolan menjurus ke hubungan lebih serius dari pihak Thariq.

"Belum ada pemikiran ke arah situ, belum ada pembicaraan ke arah situ," ungkap Haji Faisal saat ditemui WowKeren di daerah Jakarta Pusat, Senin (21/11).

Haji Faisal juga mengaku tidak terlalu memikirkan soal desas-desus yang mengatakan kalau keluarga Gen Halilintar belum bisa menerima Fuji. Namun, tak dipungkiri jika ia berharap hubungan anak-anaknya bisa mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga.

"Tidak ada yang perlu dipermasalahkan di situ menurut saya. Tapi, memang alangkah baiknya semua itu klop. Kalau bisa, kalau enggak ya mau apa lagi kita," tuturnya lebih lanjut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait