Kocak, Hoshi Dikhianati Member SEVENTEEN Saat Pimpin Sekte Harimau
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Saat manggung di Kyocera Dome Osaka, Hoshi dikhianati oleh member SEVENTEEN lainnya. Terlanjur bersemangat memimpin sekte harimau, reaksinya langsung jadi sorotan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah sukses menggelar konser selama dua hari di Kyocera Dorm, Osaka sebagai bagian dari tur "Be The Sun" akhir pekan lalu. Selama konser, momen di mana Hoshi dikhianati para member jadi salah satu yang paling menjadi sorotan.

Pada awalnya, Hoshi bersemangat memimpin sekte Horangi saat SEVENTEEN sedang dalam sesi bebas di mana "Aju Nice" diputar. Saat sudah berjalan paling depan, member yang semula mengikutinya mendadak berhenti.

Dalam video terkait, Mingyu tampak meminta agar member lain untuk tidak mengikuti aksi Hoshi. Ketika menyadari bahwa tidak ada member SEVENTEEN lain yang mengikutinya, Hoshi meminta musik dihentikan.

Hoshi tidak bisa menahan ekspresi kagetnya usai dikhianati sedemikian rupa, meski dalam kontens bercanda. Pemandangan ini lantas membuat penggemar dengan bercanda khawatir bahwa Hoshi akan menjadi villain.

Kocak, Hoshi Dikhianati Member SEVENTEEN Saat Pimpin Sekte Harimau

Source: Twitter


Selama ini, Hoshi identik dengan harimau atau horang dalam bahasa Korea. Bahkan Hoshi sudah merilis dua lagu yang menunjukkan kecintaannya pada harimau yakni "Horangi Power" dan "Horangi".

Saking sukanya dengan harimau, Hoshi kerap membuat pose cakar dengan tangannya dan meminta member lain hingga Carats untuk mengikutinya. Pemilik nama Kwon Soonyoung itu juga menyampaikan kasih sayangnya pada fans dengan menyebut "Horanghae". Dengan demikian lahirlah candaan tentang Sekte Horangi yang dipimpin Hoshi di kalangan penggemar.

Dengan fakta member SEVENTEEN mengkhianati Hoshi saat memimpin sekte Horangi menjadi sorotan. Penggemar ikut tertawa karena interaksi Hoshi dan member SEVENTEEN lain sangat lucu.

"Mingyu bilang pada semua orang untuk tidak melakukannya lmao," kata salah satu fans. "Dia tidak akan mengabaikan ini, secara resmi akan mendorong cerita asal mula penjahatnya," sahut fans lain. "Aku gak bisa berhenti ketawa, maaf Hoshi," imbuh yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait